Tuesday 1 May 2012

24 April 2012

akhirnya masuk sekolah lagi, dateng dateng langsung jajan, terus ngobrol di kelas atas karna kelas kita dipake. alan nyuruh maen kerumahnya, yaudah gua puput pipit septia kerumahnya, soalnya kita udah janji mau maen dari kapan tau, nyampe gangnya gua & puput boongin pipit & septia sampe 3 rumah, hahaha, terus pas puput nanya ada alannya ngga ga? adanya zaelani, hahaha. udah tuh, kita ngobrol ngobrol nungguin panji dateng, abis itu makan mie ayam, tapi gua ngga abis karna gua ngga laper, terus kita ngobrol ngobrol gitu dah, maen cie ciean, maen sindir sindiran. pas lagi kaya gitu, kakanya alan keluar, nanya "belom pada solat ya? pasti dirumahnya jarang solat" hahaha, gua nahan ketawa, soalnya selama kita maen belom pernah kita diginiin, hahaha.

puput ngajakin nonton vierra lagi, iya dari semalem dia udah ngajakin, gua sih mau aja, mumpung ada duit dan gua tau gimana rasanya mau ketemu idola tapi susah nyari temennya, akhirnya kita pada mau tuh, jam setengah 4 kita balik, nyampe rumah langsung mandi, terus langsung kerumah puput. jalan sampe paso, naik 36 terus naik 605a disajam, septia ngga ikut, panji juga, pipit lagi mau jalan. eh dia pizza hut kemang, macet parah, gua udah ngeri penuh aja dan jam 6 gua pipit puput nyampe sana, nyari tempat duduk yang deket panggung tapi ngga ada, yaudah kita diluar, terus pas gua lagi di cashier ada tempat yang kosong pas dibawah tangga yaudah gua langsung duduk disitu terus nyamperin puput buat pindah.

kita online dulu, nungguin alan ngga dateng dateng, terus kita makan, acaranya ngga mulai mulai, jam 7 lewat baru mulai tuh, pas kevin lewat gua pegang aja lengannya, hahaha, princess selesai dan vierra pun turun, nyanyi jadi yang kuinginkan, seandainya, no, kesepian, semua tentangmu, dan selesai dah tuh acara. pas pada bubar kita disitu dulu mau upload sekalian nunggu mereka turun dan alan pun tiba tiba dateng, ternyata dia udah dari tadi disitu, dari mulai tapi ngga ada yang enggeh, hahaha, terus dia bilang baju dipending, ya panik lah kita masalahnya sabtu udah harus dipake. kita ngga jadi nungguin vierra turun, kita keluar mau ke sevel dulu, alan ngga dateng dateng, yaudah kita ngga jadi ke sevel. kita pulang aja, tapi jalan dulu sambil nganterin pipit dan tiba tiba tuh anak lewat lah kita kira dia udah pulang duluan. setelah melewati perdebatan akhirnya kita tuti, tadinya gua mau ke mabes, tapi males, disana lagi ngga ada orang, yaudah kita bilang anterin sampe m20 aja, disepanjang jalan kita ngobrolin baju, pas udah dicandu kita bilang turun disini aja, eh kata dia udah sampe rumah aja, gila ya nih anak, kan jauh, beneran tuh kita dianterin sampe rumah, dijalan puput ribut mulu, gara gara alan ngebut, sampe diomelin sama alan, hahaha. terus kata puput kalau ntar diajak ngebut turun aja, iya lah, m20 masih banyak, hahaha, nganterin puput sampe gang nangka terus nganterin gua sampe depan gang. udah deh pulang, cuci muka online, dengerin radio dan baru tidur jam 2.

perjalanan seharian bareng kalian yang ngga akan gua lupain. thanks guys

No comments:

Post a Comment