Monday 6 June 2011

Kutipan Film

"Saya nggak mau pulpen ini balik ke muka saya gara gara saya berisik sama kamu." -AADC

"Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia." -Badai Pasti Berlalu

"Kalo lo sayang ama hdup lo! Jangan prnah lo bcara ttg kmatian!" - Love In Perth

"Cinta itu misterius, ga bisa dipegang tapi kita tahu itu nyata" -JOMBLO

"aku cemburu saat kamu disampingnya krn aku mencintaimu, tapi aku bahagia melihatmu dgnnya krn aku mencintaimu" -tentang cinta

"Lo telpon ke hp gue jam berapa aja, gue angkat. Lo dtg kerumah gue jam brp aja, gue bukain pintu. Krn gue itu sahabat lo." - AADC

"udah deh, dia udah punya orang tuh sekarang. Dulu aja lo sia-siain dianya." -cas

"Pekerjaan bisa dicari, tapi persahabatan sampai mati" - Get Married 2

Gue berharap nanti, kalo udah lahir, anak gue punya temen yang kaya kalian"-get married 2

"I love crying in the rain, cause no one can see me cry." -Mr. Bean

"Yang tidak kelihatan bukan berarti tidak ada" - Kangen

"Gue sih percaya, cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa" - Janji Joni

"Ketenangan bukan didatengin, tapi kita yang nyiptain" - Badai Pasti Berlalu

"ada dua warna putih yang menurut aku paling sempurna,cinta dan kamu" -selamanya

"Tak semua yang diperhitungkan dapat dihitung" - Sang pemimpi

"Terkadang kita harus kecewa, saat mengetahui orang yang kita cintai tidak mencintai kita" - saus kacang

"Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan" - Saus kacang

"Orang tua manapun, pasti ingin yang terbaik buat anaknya" - Realita cinta dan rock n roll

"Jika kamu mencintai seseorang, maka kamu harus mengatakannya begitu momen itu datang." - Cinta pertama

"Cinta itu tidak buta. Dia hanya memahami." - Tentang cinta

"Sebenarnya kita bisa ngelakuin apa aja kalo kita punya satu hal, yaitu SEMANGAT" – CAS

"Kita belajar memaafkan dan menerima kembali. Itulah cinta sejati. Our love is true love" - Kangen

"Every diary has a secret" - Cinta pertama

"Kita ini cuma belum beruntung. Belum ada cewek yang beruntung dapetin kita" - Catatan Akhir Sekolah

"Cinta itu buta, bisu dan lumpuh. Karena kamu udah bawa separuh jiwa aku" - Tentang cinta

"Nggak ada cinta yang benar benar sempurna" - Tentang cinta

"Kalau kamu lagi sedih, keluarin aja emosi kamu. Walaupun itu didepan kaca" - lost in love

"Ntar kalo senyumnya nanggung, bisa jadi jerawat loh." -Catatan akhir sekolah

"Kamu harus belajar bagi waktu, belajar bertanggung jawab. Jangan kayak anak kecil." -Catatan akhir sekolah
"Bintang muncul dimalam hari, disaat kita merasa sepi. Bintang selalu ada buat kita" – Kangen

"Sependek apapun usia kamu. Aku akan selalu buat kamu tertawa. Aku gak akan biarin kamu kesepian" - Heart

"Gue ikut bahagia kalo lo udah ketemu cowok idaman lo. Seenggaknya lo ngerasain apa yg gue rasain" - Heart

"Kejarlah mimpi-mimpimu, maka kau akan bersama mimpimu itu" - Sang Pemimpi

"Gue tau lo pintar, segala sesuatu lo lakuin pake otak. Tapi perasaan lo perlu digunain juga" - Cinta pertama

"Kamu boleh kok jadi anak yang nakal, tapi jangan jadi anak bodoh juga dong." - Realita cinta dan rock n roll

"Masalah gak akan selesai kalo nyelesainnya pake emosi" - Tarik Jabrix

"Gue ga akan pernah biarkan apapun atau siapapun merusak persahabatan yang telah kita bangun." - Butterfly

"Mungkin kita ditakdirkan utk bersama-sama, tapi kita tidak ditakdirkan untuk bersatu" - Love Story

"Karena dengan mimpi, hidup kita akan menjadi lebih berwarna" - Sang Pemimpi

"Ga semua yang keliatan baik itu bener, tapi yang bener itu sudah pasti baik" - Claudia Jasmine

"Lebih baik gue gak pacaran dari pada pacaran tapi selingkuh kayak lo" - Jomblo

"Dunia akan sempurna apabila kita memiliki teman sejati" - Putih abu abu & Sepatu kets

"Aku telah menoleh dan aku sadari bahwa aku pura-pura bahagia" - Cinta pertama

"Dia miliki aku hari kemarin, kamu miliki aku sekarang, besok, dan selamanya" - Cinta pertama

"Kalo mereka memang gak jodoh mau gimana juga pasti pisah." - Alexandria

"Kalo kita gak berani nyoba, Kita gak akan pernah tahu." - Badai Pasti Berlalu

"Cinta itu nggak bisa nunggu terlalu lama" - Jomblo

"Kita belajar memaafkan dan menerima kembali. Itu namanya cinta sejati" - Kangen

"Melihat kamu bersamanya membuat aku sakit, tapi aku melepaskan mu kepadanya krna aku mencintaimu" - Tentang Cinta

"Bohong untuk kesenangan kan ga salah juga." - Eiffel Im in love

"Kita pergi sama-sama, kita lari juga harus sama-sama" -Petualangan Sherina

"Katanya kapten basket, gimana mau kapten basket kalo jarang latihan" -Dealova

"Cinta itu bisa nyenengin banget, tapi juga bisa sangat nyakitin" - RCRR

"Apa kita ini terlalu jenius sampe semua orang pada iri sama kita? Iya!?" - CAS

"Cinta itu bikin orang jadi gak rasional" - RCRR

"Kesimpulannya, gue lebih perlu sahabat gue di dunia ini, daripada cowok nyebelin kayak lo" - AADC

"Biar kecut asal bukan pengecut" - Petualangan Sherina

"Lo nyadar gak, nyontek itu termasuk usaha juga." - Catatan Akhir Sekolah

"Kamu gak tau karena kamu gak pernah mau tau" -lost in love

"Sebenernya semua sekolah itu sama. Tergantung cara kita gimana menjadi istimewa." -oh baby

"Tapi akhirnya aku sadar 1 hal, kamu gak sesayang itu sama aku. Kamu hanya kagum." - Alexandria

"Cinta itu ga perlu dimengerti, cukup dirasain aja." - RCRR

"Bintang muncul dimalam hari disaat kita ngerasa sepi, tapi bintang akan selalu ada buat kita tapi dibelahan dunia yang lain." - Kangen

"Cuma maaf? Kalau kamu emang nggak mau sama aku, kenapa kamu nggak bilang dari awal." -Tentang Cinta

"Aku sayang sama kamu sejak kamu disitu. Sampe sekarang kamu ga tau gmn aku sayang sama kamu" - Alexandria

"Aku mencintai masa SMA-ku. Di sini sepertinya semua tersenyum & tertawa. Ini akan menjadi kenangan masa mudaku." -CintaPertama

"Aku melepasmu karena aku mencintaimu, bukan karena aku membencimu." - Tentang Cinta

"Cinta. Cinta. Gimana sih rasanya, baunya, bentuknya? Cinta itu absolut." - Jomblo

"Jodoh itu udah ada, tinggal nunggu waktunya" - Tarix jabrix 2

"Makanya punya otak jangan kebanyakan mikirin orang lain. Jadi bego!" - best friend

"Buat apa kita hidup kalau cuman ikutin image orang lain!" - RCRR

"Ruang kosong di hati kita tetap ada & gak akan pernah benar benar terisi." - Cinta pertama

"Semua org pernah gagal tapi peduli amat sih. Lo kan bisa bangkit & nyoba terus!" -Summer Breeze

"Hidup itu pelajaran buat kita, dan kita bisa dapetin itu secara gratis pula" - RCRR

"Aku kesini bukan mau minta maaf sama kamu, tapi mau mengantarkan maaf utk kamu terserah kamu mau terima atau gak" -CAS

"persahabatan adalah hal terbesar dalam kehidupan manusia." - 3 idiots

2 comments:

  1. inspirasi banget, nice girl ;)

    ReplyDelete
  2. follow balik yah ke blog aku

    ReplyDelete