Thursday 5 December 2013

Boxset Ungu

10 July 2013 ungu ngadain konser buat ngerayain hari jadi yang ke 17th, terus mereka ngumumin bakal ngeluarin boxset album, jadi isinya itu dari album, pertama mereka. Pas mereka ngumumin gitu gua udah heboh aja, gua mau milikin tapi pasti harganya mahal banget, taro lah satu CD harganya 35rb, bisa-bisa boxsetnya 350rban. Duit dari mana gua, kerja kaga, kuliah cuma seminggu sekali, pemasukan pasti seret banget.  Di tambah itu boxset limited edition cuma ada 170. Makin galau dah gua, nyari duit di mana buat beli itu boxset. 

Tapi ternyata boxsetnya belum ready stock. Ya udah tuh gua bilang ke nyokap, boleh ngga gua beli, dibolehin dah tuh di pinjemin duitnya juga. Awal September baru deh di buka pre order nya dan harganya naik jadi 517rb. Gua udah galau lagi tuh, jadi ngga ya gua beli. Kata nyokap beli aja nanti kalau udah gajian baru bayar. 


Gua baru sempet ke kantor trinity tanggal 24 September, tadinya gua mau beli yang nomer 2/22/95, tapi semuanya udah ada yang pesen. Kebetulan adanya nomer 97 dan beberapa nomer lainnya. Gua pesen yang nomer 97 aja deh. Setelah gua pikir-pikir 97 ada artinya juga. Dulu pas gua SMP, tepatnya kelas IX-7 gua mulai suka sama ungu dan tau banyak tentang band ini.

Kan katanya boxset baru ada akhir oktober ya, tapi karna satu dan lain hal baru adanya akhir November, yaudah gua sabar menunggu yang penting gua udah pesen. Pas gajian gua langsung transfer buat ongkos kirimnya deh. 

Kemarin boxsetnya di anterin ke rumah. gua langsung buka tuh, ternyata isinya bukan kaya CD biasanya. Jadi tuh cuma tempat CD dari album 1-11 sedangkan liriknya dikumpulin di satu buku, tempat CDnya juga bukan cover asli. Bonusnya cuma kalender 2014, mana ngga sengaja ke robek lagi. Demi bisa milikin album pertama dan kedua yang udah ngga bisa di beli di mana pun gua jadi beli boxsetnya deh, terus  album yang udah gua beli sebelum beli boxset ini mau di kemanain ya? Hahaha -__-


 ini dia penampakan boxset ungu no. 97 punya gua:







yang ini mau di kemanain ya? -__-





No comments:

Post a Comment