Wednesday 30 November 2011

Salah Gaul

gua akuin gua bukan anak gaul, yang suka ke mall terkenal kaya sency, fx, PIM, grandi, MOI, dll. ataupun sekedar nongkrong di 711, pake blackberry, pake behel atau apalah. mungkin karna gua ngga ada uang buat bergaya seperti itu dan emang bukan gua banget.

sekarang jadi banyak orang orang yang sok gaul dan jatohnya malah jadi alay. salah satu contohnya adalah dengan memakai barang barang KW atau abal abal. behel aja sekarang ada yang goceng, haha. menganggap dirinya paling up to date, dengan pake accessories yang lagi ngetrend. contoh lainnya adalah, dia menganggap dirinya gaul karna udah nonton #pjpmovie, sumpah ini kocak banget. baru tau account @poconggg beberapa bulan terakhir aja udah sok tau segalanya, wkwk, gua aja yang udah tau lama slow, haha.

menurut gua, gaul itu ngga harus kaya gitu kok. karna kita harus menyesuaikan diri kita dan lingkungan kita sehari hari. masa iya mau gaya kaya artis siapa gitu, di kehidupan sehari hari, ya ngga cocok banget lah, kalau artis mah mau gaya apa kek sah sah aja, haha. dan menurut gua, orang yang gaul adalah orang yang ngerti fungsi dari suatu barang yang dia punya bukan cuma sekedar punya tapi ngga bisa memanfaatkannya dengan baik.

sampe disini aja ah bahas tentang ini, ntar ada yang tersinggung lagi, hahaha :p

No comments:

Post a Comment