Wednesday 30 November 2011

Jangan stuck disitu situ aja

gua akuin banyak temen temen sekolah gua yang ketinggalan jaman atau gaptek. contoh: yang punya blackberry aja bisa diitung pake jari. yang punya twitter (tahun 2010) cuma beberapa orang, kalau sekarang sih udah lumayan banyak. dan beberapa hari yang lalu ada yang ngomong gini "bikinin gua twitter dong" sumpah ya nahan ketawa gua saat denger itu, hari gini belom punya twitter, minta bikinin pula, hahaha. emang di google ngga ada caranya apa? kalau lu ada kemauan buat nyari, ada kali, di blog gua aja ada, haha

dan kalau gua stuck di situ situ aja, maen cuma sama mereka, gua yakin gua ngga bakal maju, ngga bakal tau twitter, blog, heello, Ym, formspring, dll. satu lagi, percuma lu punya hp yang bisa internetan tapi ngga lu manfaatin dengan baik, masa cuma buat facebook.an doang. kalau ada waktu luang, browsing hal hal yang positif lah, di google ada banyak artikel, lu juga bisa nyari jawaban yang ngga ada di buku (jangan yang negatif mulu yang lu cari). insyaallah hal hal positif itu akan nambah pengetahuan lu :)

No comments:

Post a Comment