Tuesday 7 February 2012

#91225 @omgugel

Siapa kah @omgugel? Ada yang tau? Gua juga ngga tau siapa orang dibalik account tersebut. Yang gua tau dia itu bisa bikin gua senyum dengan tweet tweetnya dia yang romantis. Setiap hari gua mention dia, buat minta follback atau sekedar bales mention gua, tapi ngga ada respon sama sekali. Sampe akhirnya tanggal 18 januari 2012 siang, gua liat followers gua nambah dan itu ternyata dia, seneng banget gua, akhirnya di follow juga sama @omgugel, dan dia jadi followers gua ke 174. Tapi gua belom pernah dibales mentionnya sama dia, iri deh gua sama followersnya dia yang di kasih semangat, di ucapin happy birthday, atau sekedar di kasih senyuman. Gua kaya orang yang dikasih hati minta jantung ya, udah difollback masih minta mentionnya dibales, namanya juga manusia ya ngga ada puasnya lah.


 
inilah beberapa fakta yang gua tau, dari berbagai sumber:

  • Account @omgugel di bikin pada tanggal 6 Januari 2011. yap udah setahun lebih. Pas tanggal 6 januari 2012 jam 12 lewat gua ngucapin happy birthday, dan hari itu gua berkali kali ngucapin tapi ngga direspon juga sama @omgugel -_- 
  • Warna favoritnya biru. Sama kaya gua dong om. Tos dulu ah ;) 
  • Lahir tanggal 15 juli. 95 bukan sih? Kalau iya, kita semuran om, cuma beda beberapa bulan doang. inget ya tanggal 22 februari lu harus mention gua ngucapin happy birthday :p 
  • Kelas 11 jurusan IPS. ternyata gua kaka kelas lu om :p kecepetan masuk sih gua, hahaha 
  • @omgugel itu suka sama senyuman. Gua juga suka apalagi kalau yang ngasih senyuman om :3 
  • #91225 itu ILY. Pasti lu sering banget liat #91225 di TLnya dia. Iya itu artinya ILoveYou <3 
  • Quotes “don’t be afraid to be different” “be yourself”. Nice quotes, coba deh bayangin kalau di dunia ini semua orang sama semua, bakal flat banget hidup ini. Dan kita juga harus jadi diri sendiri, karna berpura pura itu ngga enak, buat apa orang lain suka sama kita tapi sebenernya kita ngga nyaman. 
  • Inisial nama asli @omgugel E.A.Y. tau ngga om, saking penasarannya gua sampe ngesearch di data siswa nasional tapi pas gua pikir mana bisa kan banyak banget. 
  • @gugelicious (tadinya @awesomgugel) adalah fan base officialnya @omgugel. Account ini dibikin tanggal 16 Januari 2012. Dan tanggal 18 januari 2012 @omgugel promote account itu, terus followersnya langsung nambah drastis deh. Gua ngefollow account itu pas followersnya masih 40an. 
  • @omgugel suka klub sepak bola Manchester United. gua ngga ngerti klub luar, gua taunya timnas Indonesia sama persija, wkwk 
  • @omgugel pake behel. Awawaw, cowo behelan itu pasti kece, kaya @bismakarisma, hahaha
  • Waktu pertama kali, account @omgugel itu jenisnya account humor. Jiah, gua ngga tau gua baru follow lu pas lu udah jadi account romantis 
  • Dulu @omgugel punya chatblog diblognya, tapi sekarang dihapus. Gua aja belom liat udah lu apus aja om. 

Sepertinya cuma ini yang gua tau. dan ini beberapa fotonya @omgugel yang gua ambil dari avatarnya dia.


(fotonya gue apus, ntar kalian pada ngesave lagi :p)



Siapakah orang dibalik foto foto yang diedit sedemikian rupa ini? Kita tunggu saja sampe dia membuka jati dirinya, hehehe

Sampe disini dulu postingan tentang @omgugel. Inget ya om, tanggal 22 februari lu harus mention gua ters ngucapin happy birthday. Hahaha. #91225 om :*

No comments:

Post a Comment