Thursday 1 December 2011

Dimana my EMPAT?

Dimana my EMPAT? Gua kangen EMPAT!!! Waktu hari apa gitu gua baca baca note gua tentang EMPAT “Me, Puput, Alan Eko” “my EMPAT” “yang bakal di kangenin dari EMPAT” “kangen EMPAT” “EMPAT is back :)” dan yang ngga gua share di media massa, yang pas masih dikelas 11ak3, pas eko alan puput ultah dan pas kita ngumpul.

Biasa dah kalau udah kangen berat, air mata keluar gitu aja (dasar cengeng). Gua mikir, EMPAT bisa ngumpul lagi ngga ya? Apa tanggal 6 November itu terakhir kita ngumpul berempat? Semoga EMPAT masih bisa ngumpul lagi. Gua ngga mau EMPAT ancur (lagi), cukup yang kemaren aja.

Setelah EMPAT ngga di 11ak3 lagi, kita hampir tiap bulan ngumpul. bulan juli tanggal 21 pas ultah eko kita ngumpul dirumahnya. Bulan agustus tanggal 19 pas ultah alan kita juga ngumpul dirumahnya. Bulan september tanggal 5 pas ultah puput, kita juga ngumpul tapi EMPAT ngga ngobrol berempat karna banyak anak anak. Bulan oktober tanggal 1, kita ngumpul di rumah uti gua. Bulan november tanggal 6, kita ngumpul di circle k. dan gua ngga tau apa bulan desember ini kita bisa ngumpul lagi atau ngga, karna kita harus fokus belajar buat UAS, semoga pas liburan kita bisa ngumpul.

Gua emang sering nulis EMPAT di buku buku gua, sering update tentang EMPAT. Ya itu karna gua kangen mereka. Dan karena gua ngerasa cocok maen sama mereka, walaupun kita cuma berempat, tapi kita bisa bikin suasana itu jadi asik, ngga ngebosenin. EMPAT kadang suka bikin kesel, karna kengocolan dan cakkan mereka, tapi justru itu yang bisa bikin kita ketawa bareng. Dan yang paling gua kangenin adalah saat saat dimana EMPAT pada berantem (yang cuma becanda pastinya) sekarang udah jarang banget kaya gitu -_-

Dan bukan berarti uyeah ngga penting buat gua. Mereka penting juga, tapi karna setiap hari gua masih bisa maen sama mereka jadi ya ngga gua tulis tulis. gua tau nanti pas kita lulus pasti gua kangen sama uyeah juga. Karna kita baru menyadari betapa berartinya seseorang saat orang itu udah ngga ada di deket kita lagi.

No comments:

Post a Comment