Wednesday 29 May 2013

Kesempatan terakhir


Akhirnya hari yang paling kutakutkan datang juga

Hari dimana aku harus berpisah denganmu

Tepat hari ini masa putih abu-abu kita telah berakhir

Tetapi aku belum juga mengutarakan perasaanku kepadamu

Aku tak sanggup mungkin lebih tepatnya tak punya nyali

Untuk mengatakan bahwa, aku cinta kamu

Aku sempat bingung harus berbuat bagaimana

Apa aku harus mengatakan hal itu supaya aku lega lalu dengan perlahan kau akan menjauh dariku?

Atau aku harus tetap memendam rasa ini dan aku tetap bisa denganmu?

Pertanyaan itu terus memenuhi pikiranku

Dan pada akhirnya aku memilih untuk tetap memendam rasa ini sambil terus berharap rasa ini akan menghilang seiring dengan berjalannya waktu

Serta seiring dengan jarangnya kita bertemu

Dan itu berarti aku telah menyia-nyiakan kesempatan terakhirku untuk mengutarakan tentang perasaan ini kepadamu

No comments:

Post a Comment