Wednesday 29 May 2013

Menunggu


Berbulan-bulan kita tidak berkumpul
Rasa rindu pasti pernah menghampiri
Bahkan selalu menghampiri

Sebenarnya aku juga tak tahu apa yang menyebabkan kita tidak pernah berkumpul kembali
Kesibukan masing-masing? Mungkin iya
Kita terlalu sibuk dengan dunia baru kita atau mungkin hanya pura-pura sibuk

Keinginan untuk berkumpul selalu ada tapi Tuhan belum mengizinkannya
Niat sudah ada tapi lagi-lagi Tuhan belum mengizinkannya
Bahkan cuaca pun belum mengizinkan untuk kita berkumpul kembali

Mungkin ini hanya masalah waktu
Dan aku akan selalu menunggu waktu yang tepat itu
Aku akan selalu menunggu saat dimana kita bisa berkumpul kembali
Karna aku yakin kita bisa berkumpul kembali dengan suasana yang sama dengan saat terakir kita berkumpul

Aku akan selalu menunggu waktu yang tepat itu
Selalu…

No comments:

Post a Comment