Monday 3 October 2016

maba (?)

maba apaan lu? etss selow tjoyy. ngga ada salahnya kan nyenengin mahasiswa angkatan akhir gini. anggap aja hari ini kita jadi maba (padahal udah tahun ke empat).

bangun mah dari subuh ya tapi mager buat mandi dan siap-siapnya. udah tau hari pertama kuliah, jalanan pasti macet banget dan gua malah baru jalan jam 8. gua sengaja lewat belakang, karna bunderan depan kampus pasti macet.

pas gua nyampe eh belom ada dosennya. tau kan gimana kondisi kelas kalau ngga ada dosen? yap, ribut. jam 10an yang cowo-cowo pada ke bawah buat ngopi. wwg pun mulai beraksi, dari foto bareng-bareng, mumpung personilnya lengkap, fotoin buat ootd, bikin project video buat pacarnya nopi. yawlah ai, kita bikin project buat orang mulu ya, kapan dibikinin kaya gininya? hahahaha.




merem. gaya andelannya dian

jam 11 pada makan deh. jam 12 udah pada ke kelas lagi. ini mau sholat aja kita mager, soalnya pasti rame. udah naik nih ke lantai 6 eh turun lagi, pada mau wudhu di toilet, gua sama weni melipir ke lantai 4 aja. jam 1 masih belom ada dosennya, karna emang ngga masuk tapi katanya bu novri mau masuk buat ngasih bimbingan tentang proposal skripsi. jam setengah 2 dia baru dateng tuh. baru nulis bab dan sub babnya aja gua udah pusing ngeliatnya. abis itu di jelasin gimana sistemnya, peraturan buat ngajuin proskrip, dll. sampe jam 3 kita full tanya jawab tentang itu.

baru juga mau ke bawah buat jajan eh dosen selanjutnya udah dateng. jam setengah 4 kita mulai, dari aturan penilaiannya, flash back pelajaran auditing 1. yang bikin gondok sih, dosen ini ngga ngebolehin mahasiswanya pake kaos. yaelah bu. ini pake kaos aja gua udah kegerahan apalagi pake kemeja. selama dosen nanya-nanya kita pada gelisah ngeliatin jam mulu, udah pengen pulang aja. jam 5 akhirnya kelar, kita langsung ke mushola. sholatnya mah cepet, make up-nya itu yang bikin lama. sampe gua bawel karna udah kelaperan.

pas lagi di tangga, ada yang nanya wwg mau kemana dan personilnya lengkap ngga. ya ampun ini wwg udah terkenal banget ya, hahaha. kali ini kita ngga lengkap karna nopi mau kondangan dan teh eva pulang kampung. kita langsung deh melipir ke ayam bakar. makan apaan jam segini? terserah dah yang penting makan, perut gua udah keruyukan. kita jadi geng yang paling rame di tempat itu. semuanya ngomong pada pake toa. yang bikin ngakak sih, pas udah kelar dan mau bayar, kan teh pucuk punya dian masih ada ya, dia bukannya bawa botolnya aja, eh malah dituang ke gelas. kok ege sih yan? hahaha jadinya kita ngetawain dia dulu. udah bayarnya satu-satu bikin mbanya bingung, maaf ya mba kita riweh banget.

udah jam setengah 7 nih, kita bukannya pada pulang tapi malah baru mau karaokean. di depan kampus masih rame aja. udah gitu si aini hampir keserimpet tali penyambung cone yang oren itu (apasih namanya?) yawlah ini temen-temen gua lagi pada ngapa sih?

di jalan pun kita masih bingung mau karaokean di diva apa mucelo. gua yang ngga tau daerah sini mah ngikut aja. akhirnya di mucelo tuh pake kartu mahasiswa dan booking 2 jam. tujuan karaoke apalagi sih kalau bukan curhat lewat lagu hahaha. lagu pertama yaitu coklat yang karma. anak 90an banget nih? hahaha. lanjut lagu-lagunya rossa, agnes, marcell, glenn, cukup galau bukan? makanya gua tiduran aja biar mereka yang nyanyi duluan. terlalu lama, rasa ini, untuk sahabat, masih masuk di dalem play list kita. di tambah lagunya samsons, alexa, tangga. ah jebakan umur banget ini, jadi ketauan kita udah setua apa hahaha. sampe udah mau abis waktunya kita masih aja masukin lagu. "woy tinggal 5 menit tuh", sementara di playlist masih ada 5 lagu.

pas keluar dari mucelo kita mau foto di eskalator kaya orang yang lewat tuh, eh gagal, si cece ngga bisa motonya. terus kita selfie aja. nah pas lagi kaya gitu, ada bapak-bapak yang nawarin diri buat fotoin. makasih loh pak, sayang wwg ngga full team.



jam 9 kita otw balik dan pondok cabe masih macet aja. baru nyampe rumah jam setengah 10an dan gua ngantuk. jadi baru sempet bikin ceritanya sekarang.

makasih ya ai buat traktirannya. soal gimana 'seru'nya kita di motor, biar kita aja yang tau ya gengs. ini gua aja masih ketawa kalau inget itu. hahaha.

No comments:

Post a Comment