Monday 3 October 2016

meet and greet pinky promise


acaranya kan mulai jam 3, nah gua malah baru jalan jam 2. kaya dari rumah ke central park deket aja. padahal mah lebih dari 22km. jadinya gua telat deh. nyampe sana jam setengah 4 dan ka enno lagi ditanya sama host-nya, yaitu ka ade (dulu jadi peri cinta di lomba love cycle).



ngga lama kemudian baru deh agni pratistha, derby romero, sama dhea seto dateng. lanjut sesi tanya jawab, tentang gimana karakternya, berapa lama proses shootingnya, susahnya apa, kenapa dhea sampe mau dibotakin, terus nonton trailernya fim pinky promise juga. premiere filmnya tanggal 5 dan tayang di bioskop tanggal 13 oktober. setelah sesi tanya jawab kelar, baru deh book signing terus foto sama penulis dan pemain pinky promise.


pas udah kelar book signing, ulul baru dateng. akhirnya anggota tim patah hati love cycle basis jakarta bisa meet up juga. buat yang belom tau kenapa namanya tim patah hati, jadi gini ceritanya. bulan mei 2015, gagasmedia ngadain lomba love cycle selama 2 minggu. ada 6 grup, tim cinta pertama, pdkt, pacaran, patah hati, move on, komitmen. gua, ulul dan yang lainnya masuk ke tim patah hati, ka enno jadi ketuanya. ketika tim lain udah bubar seiring berakhirnya lomba itu. tim patah hati masih eksis sampe sekarang. seneng bisa gabung sama tim ini, isinya anak-anak dari berbagai daerah, yang di omongin pun macem-macem dari buku, film, kdrama dan hal-hal random lainnya.




kan acaranya udah selesai ya, tapi para pemain masih di situ, jadi gua minta tolong ulul buat fotoin gua sama derby. derby itu idola masa kecil gua. entah udah berapa kali gua nonton film petualangan sherina sampe punya vcd-nya. film itu bener-bener membekas. karakter sadam yang tengil, tapi ternyata anak mami, terus ketemu sama sherina yang kaya gitu. scene favorit gua, "maafin aku, sher", "maafin aku juga, dam". andai ada petualangan sherina part 2 kaya aadc2.


bang cakep banget bang

para pemain udah cabs, ka enno lagi wawancara, jadi gua sama ulul ke area novel aja. ulul kan mau nyari novelnya ka enno yang melupakanmu sekali lagi, tapi ngga ada. terus gua bilang ke ulul, mending cari di komputer info deh dan bener aja ternyata stoknya kosong.

kita balik lagi ke tempat ka enno dan dia masih di wawancara. sementara itu, di bawah temennya ulul udah bawel karna mereka mau ke freedom fest di pancoran. ka enno kelar wawancara, kita foto bareng, minta ttd di bukunya yang lain. ulul pamit duluan, abis itu gua juga cabs. belom puas ini, masa meet up-nya begini doang, belom rumpi bareng, hahaha.

padahal hari minggu ya, tapi di halte trans jakarta masih aja ngantri dan bisnya jarang. sekalinya ada, ya penuh. gua dari central park jam setengah 6, baru nyampe rumah jam 7 lewat. sampe-sampe di jalan bela-belain streaming buat nonton persija hahaha.

sekian cerita hari ini, akhirnya bisa ketemu derby, ka enno, ulul dan persija menang.


ps. gua belom bisa ngasih tanggapan tentang gimana bukunya karna belom gua baca.

No comments:

Post a Comment