Monday 6 June 2011

Top 10 Lies

#WomenTellMen
1. Aku nggapapa.. AKU BAIK-BAIK AJA...
2. Aku ngga MARAH kok sama kamu... Ini salah aku juga...
3. Aku ngga peduli berapa banyak uang yang kamu miliki.. -___-
4. Oh, yaudah nggapapa.. Have fun yah sama TEMEN-TEMEN LO....
5. Gua udah MOVE ON! *padahal tiap malam ngegalau sendirian*
6. Aku belom siap pacaran sekarang.
7. Jangan dibeli lah, bagus sih tapi mahal banget...
8. Tweet ini bukan buat lo! GeeR banget sih lo! *padahal emang lagi ngatain dia*
9. BRB, gue dandan ngga sampe 5 menit kok..
10. Gue GENDUT banget yah *padahal badan kaya tiang listrik*

#MenTellWomen
1. Dia (Megan Fox atau siapalah) ngga cantik banget kok. KAMU JAUH LEBIH CANTIK.
2. Aku tak akan pernah menyakitimu, tak akan pernah buatmu kecewa, tak akan pernah buatmu terluka.
3. Wah kita sama dong aku juga fans banget sama ( misalnya: @enda_zara )
4. Nanti, aku hubungi lagi... Nanti... *Nantinya pura-pura lupa*
5. Aku lagi OTW... *padahal masih dirumah maen videogame*
6. Sorry, HPku lowbat/ngga ada signal..
7. Sorry, aku kejebak macet..
8. Aku tak pernah memikirkan wanita lain selain dirimu...
9. Aku menerima kamu apa adanya. Aku tak akan pernah mengubah dirimu.
10. Ngga kok... LO NGGA GENDUT.

Sumbernya : @FaktanyaAku

No comments:

Post a Comment