Monday 6 June 2011

my EMPAT

EMPAT itu singkatan dr Eko, Malinda, Puput, Alan, The best. Nama itu gua yg bikin, gua merasa pas aja. Kalau dlm arti biasa, kita terdiri dr 4 org. Kalau di b.inggris.in kan FOUR, itu jg bisa singkatn dr, Fun, Only, Understand, Respect. Fun, kita anak yg asik. Only, ya hanya sama EMPAT kita nyaman. Understand, kita bisa saling ngertiin. Respect, kita jg respect satu sama lain.

Kebersamaan breng EMPAT tinggal beberapa hari lg. Walaupun kalau sama mereka nilai pelajaran gua jd ancur karna mereka ngajak becanda mulu, tp gua seneng karna cuma mreka yg bikin gua betah di XI ak 3. Thanks my EMPAT :)

Oiya, brp hari yg lalu, kita ber 4 becanda ttg nama EMPAT. eko, alan pura pura gini "siapa sih EMPAT" terus mereka bilang "kenapa ngga GEMPA (Gabungan Eko Malinda Puput Alan)" terus kata puput "ya jgn lah, itu kan bencana" eh alan ngomong lagi "APEM aja" kita pada ngakak, kocak, masa makanan di bawa2 & mnurut gua itu moment trakhir kita becanda di XI ak 3, ya smga aja kita msh bisa shbtn walau udah ga sekelas lg :')

No comments:

Post a Comment