Friday 6 September 2013

Anggota Baru

Tanggal 19 Agustus lalu, di rumah gua kedatangan 2 penghuni baru yaitu dua ekor hamster. Satu warna item dan sedikit bercak putih, yang satu lagi abu-abu sedikit bercak putih. Orang-orang rumah pun jadi punya maenan baru, terutama buat dicky (ade gua yang paling kecil). Dia sering banget megang hamster yang item, dibawa-bawa ke kasur sambil nonton tv dan ngga pernah bawa yang abu-abu karna yang itu galak banget. Terus dia minta gua foto hamsternya, katanya buat kenang-kenangan kalau nanti mati, tapi gua ngga mau. Dia juga minta kasihin nama buat hamster dan gua bingung mau ngasih nama apa, gile mikirin nama buat hamster aja gua bingung ya apalagi ntar kalau mikirin nama buat anak hahhaha. Akhirnya kita sebut hamster yang item dan abu-abu.


Lalu tadi pagi sekitar jam 8an, pas nyokap mau ngasih makan hamster dan buka penutup tempatnya ada berita duka. Hamster yang item ilang, gua kaget tuh dan langsung ngeliat ke kandangnya eh beneran ngga ada, kabur kemana lagi dia. Emang sih kemaren malem hamster yang item nyundul-nyundul penutup kandangnya dan hampir aja keluar tapi keburu gua liat dan akhirnya ngga jadi, eh tadi sekarang malah beneran kejadian dan ilang. Padahal baru di puji, nih hamster bertahan lama dan mulai gendutan eh malah ilang. Gua sama nyokap terus nyari di dalam rumah, ya siapa tau dia masih berkeliaran. Rumah gua ngga gede tapi pas nyari hamster gini gua jadi ngerasa nih rumah gede juga.


Ade gua kan lagi sekolah jadi dia ngga tau kalau hamsternya ilang, gua sama nyokap bersekongkol buat pura-pura ngga tau kalau hamsternya ilang. Pas dia pulang kita diem aja tuh, dia juga ngga maenin hamster padahal biasanya tiap pulang sekolah langsung buka kandangnya. Pas dia mau keluar rumah karna ngambek gara-gara ngga mau ganti seragam, nyokap langsung bilang “mangenak hamsternya ilang”. Dia langsung masuk ke rumah lagi dan ngeliat ke kandangnya. Terus dia langsung ngambil senter buat nyari di sekeliling rumah tapi tetep ngga ketemu. Hmm, berasa ada yang kurang jadinya. Semoga deh ketemu lagi dengan selamat. Kalau masih milik ngga akan kemana kan?

No comments:

Post a Comment