Friday 18 October 2013

Ketemu Oka (lagi)

Setelah waktu itu gua ketemu oka di kantor nyunyu dan cuma bisa ngeliatin dari jauh. Akhirnya kemaren lusa gua ketemu lagi di gramed penvill dan dapet tanda tangannya! gini ceritanya.

16 Oktober 2013

Karna pengujung lagi sepi maka dari itu gua sama ka riska liat-liat majalah aja. Tiba-tiba lewat seorang cowo dan cewe, gua pun refleks manggil ‘oka’ yang ternyata di denger sama orangnya. Pas dia nengok gua langsung diem dan baru nyadar kalau suara gua itu kedengeran sama dia.

Ka riska langsung nanya ke gua gini, “siapa sih?”. Gua jawab aja “oka, penulis buku”.

Udah tuh Oka sama cewe itu (gua ngga tau itu siapanya, jadi jangan tanya gua tentang hubungan mereka ya. Supaya lebih gampang gua sebut temennya aja ya) ke arah komputer yang ada di tengah (gua juga ngga tau mereka nyari apa).


Mereka cukup lama di area belakang terus mereka lewat depan kasir buku lagi tuh tapi ke bagian depan lagi. Dalam hati gua berharap mereka bayarnya di kasir buku.

Selagi mereka di area depan, gua nyobek kertas yang buat struk. Terus gua nanya ke ka riska gini, “ka pantry udah di tutup ya?” “udah. Emang lu mau ngapain?” “ngga”. Tadinya gua mau ngambil hp buat foto bareng tapi yaudahlah ya mungkin belum waktunya gua bisa foto bareng oka.

Terus oka sama temennya ke kasir buku tuh dan gua yang ngasirin. Pas lagi ngescan gua gemeteran, sampe pas mau masukin buku ke plastik, plastiknya sampe jatoh. Hahaha. Mereka beli komik sama beberapa bukunya bang dika. Dalam hati gua ngomong gini, “ngga salah nih beli bukunya bang dika? Masa iya belum baca?”

Setelah transaksi selesai, gua ngeberaniin diri buat bilang gini, “ka boleh minta tanda tangan ngga?” sambil nyodorin kertas kecil sama pulpen.
“namanya siapa?”
“malinda”
“@malindaarizkyy ya?”
“iya”
Terus oka nulis gini di kertas yang gua kasih.

Buat Malinda.
gak sengaja ketemu dengan emoticon andalannya :{D
Pas dia lagi nulis gitu, gua bilang aja, “mau minta tanda tangan di bukunya tapi ngga bawa”
“tadi pas cek di komputer juga ngga ada”
Gua dengan polosnya nyeplos gini, “iya, udah di retur”. Karna emang setau gua, buku analogi cinta sendiri emang udah ngga ada dan itu kan terbitnya tahun lalu jadi kemungkinan udah di retur.

Pas oka sama temennya pergi, ka riska sama ka adnan langsung kepo, nanya-nanya itu siapa. Gua bilang aja, “coba cari oka @landakgaul judul bukunya analogi cinta sendiri” eh beneran dicari sama ka adnan, ka riska juga langsung ngeliat.

Ka adnan nanya gini, “kok lu tau bukunya udah ngga ada?”
“orang waktu itu gua ngecek udah ngga ada. Udah di retur ya?”
“ngga. Udah abis”

Dear oka, ternyata buku lu bukannya ngga laku terus di retur tapi emang stoknya udah abis, sorry ya gua main bilang buku lu udah di retur aja :p

Ka riska juga nanya gini, “kok dia tau nama lu?”
Gua main jawab aja “iya kan gua sering nyampah di tab mention dia”
Dan gua baru kepikiran gini, kali aja oka bukannya tau username twitter gua, tapi barusan liat nametag gua ya.

Tadinya gua mau keluar area kasir terus nyamperin dia tuh, bodo amat dah minta foto pake hpnya oka, yang penting bisa foto bareng, tapi di ujung kanan area kasir lagi ada spv yang lagi duduk, ntar bisa-bisa gua kena omel. Lain waktu kalau emang gua bisa ketemu lagi sama oka, pokoknya gua harus minta foto bareng dan tanda tangan di buku analogi cinta sendiri.

Setelah itu ka riska sama ka adnan masih terus nanya-nanya. Gua rasa oka sama temennya juga ngomongin gua, hahaha. Orang mereka mau beli buku malah ada yang manggil dan minta tanda tangan, hahaha :p

Btw, kebetulan banget ya. Kebetulan gua udah kerja di gramedia penvill, kebetulan gua shift siang, kebetulan gua ngasir di kasir buku (karna kemaren-kemaren di kasir stationery). Kebetulan gua lagi di suruh ngasir juga (biasanya kan cuma bantuin kaka seniornya aja). Dear oka, kalau lu liat struk pembayarannya itu bukan nama gua, gua cuma dipinjemin IDnya aja ya, hahaha. Kalau oka bayar bukunya di gua, itu gua ngga tau kebetulan atau ngga. Mungkin dia penasaran, kok ada kasir yang main manggil dia aja. Dan kalau gua ngga minta tanda tangan, mungkin dia bertanya-tanya “itu siapa” secara dia ngga kenal gua.

Dear oka, makasih ya buat tanda tangannya :{D
Cewe yang kemaren bareng siapa tuh? Pacarnya ya? Ciyeeee, pantes udah jarang ngetweet jomblo bersatu tak bisa di kalahkan.

Sampe ketemu di lain kesempatan ya, ka :p

lu minta tanda tangan doang mal? ngga minta follback | ngga. kan kata oka, follback itu diraih bukan diminta~

No comments:

Post a Comment