Wednesday 20 August 2014

Breakfasting with Siti, Eva, Tika

Ini tulisan mestinya gua posting 1 bulan lalu tapi apa daya gua baru sempet dan mood nulisnya sekarang.

Jadi waktu tanggal 1 Juli kan Tika ulang tahun, gua ngucapin tuh dan minta traktir. Akhirnya gua, Tika sama Eva bbman buat ngomongin mau ngumpul di mana dan kapan. 

Sabtu, 5 Juli 2014
Kita janjian buat ketemuan di KFC cinere. Hari itu gua masuk pagi, tapi datengnya telat, jadi di hukum buat loyalitas selama sejam. Udah gitu ayah gua datengnya lama. Pas udah di jemput langsung caw ke cinere, jam setengah 6 gua akhirnya nyampe sana. Heran gua kalau di cinere pasti hp gua ngga ada signal. Jadi kan tadi ceritanya gua udah masuk ke KFC, tapi gua ngga temuin Eva, Tika, atau Siti sama sekali, gua mau telfon ngga bisa, bbm pending.

Yaudah tuh gua keluar dan baru bisa nelfon siti, dan akhirnya kita ketemu deh. Gila ya, hampir setahun gua ngga ketemu mereka, kangen banget, udah lama ngga ngobrol-ngobrol. Sambil nunggu adzan kita narsis dulu, ceritanya Eva bawa tongsis tapi malu makenya, cape deh. 




Terus adzan tuh dan kita buka puasa dulu. Abis itu kita baru bergosip deh. Ngomongin apa aja yang terjadi selama ini. Wajarlah ya kalau selama itu ngga ketemu gua jadi ngga tau apa-apa tentang kampus. Mereka juga sempet nanya kapan balik kuliah, insya allah semester depan gua balik guys.

Makanan udah abis tapi kita masih pengen nyemil, akhirnya pada beli ice cream sama kentang. Sambil mengenang masa kuliah, dulu tuh kita sering beli ice cream yang di box terus makan bareng-bareng dan gua yang sering ngabisin karna yang lain pada ngilu giginya.

Abis dari KFC kita bingung mau kemana lagi, masa langsung pulang, ngga asik banget, kita kan jarang ngumpul. Mau nongkrong di jco udah pada kenyang. Akhirnya kita ke gramed aja. Hmm, setahun lalu gua duduk di sini dan ngebayangin gimana kalau kerja di gramed, dan sekarang gua bagian dari mereka, ngga ada yang nyangka bakal kaya gini. 

Setelah dari gramed kita muter-muter lagi dan mutusin buat photobox. et, rempong banget kita mau pake aksesoris apa, tentuin berdiri di mana, atau background-nya yang mana, padahal fotonya cuma 4 kali, apalagi lebih ya. Pas fotonya jadi juga pake berebutan mau ambil yang mana, ampun deh. Dan di situ kita berpisah, gua meluk satu-satu dari mereka. Tenang guys, oktober kita ketemu lagi walaupun udah ngga seangkatan. Makasih buat hari ini.

No comments:

Post a Comment