Wednesday 20 August 2014

Launching #BEPE20PRIDE

Dari awal gua tau bepe mau ngeluarin buku baru, gua udah niat banget kalau launching-nya di Jakarta gua mau dateng. Awalnya kan launching-nya itu hari Sabtu 14 Juni 2014, yah gua udah hopeless tuh, itu kan weekend pasti gua ngga boleh libur. Tapi untungnya launching-nya di undur jadi hari selasa, 24 Juni 2014, Alhamdulillah bisa ini mah gua dateng, apalagi lokasinya di gramed matraman. Walaupun jauh tapi gua udah tau tempatnya.

24 Juni 2014
Jam 11an gua udah jalan tuh, naik trans Jakarta dan nungguinnya itu loh lama banget. Ngga akan telat sih tapi pasti jadi mepet banget. Pas nyampe gramed matraman gua sholat dulu, baru deh ke lantai 3. Di sana udah lumayan rame. Semestinya kan acaranya mulai jam 2 ya tapi seperti biasa nga to the ret. 

Launching di buka sama Dona Agnesia yang kali itu jadi host-nya. Ngga lama kemudian bepe masuk. Alhamdulillah ya allah, setelah 2 tahun ngga ketemu akhirnya bisa ketemu lagi sama capt bepe.

Lanjut, ada sambutan gitu dari orang kompas, terus mas yudie oktaf, baru deh capt bepe. Potong tumpeng dan sekalian ngerayain ulang tahunnya bepe yang baru lewat tanggal 10 kemarin. Di situ ada mba dewi juga, malah dia sempet berdiri lama di belakang tempat gua duduk. Mau foto bareng tapi bingung mau minta fotoin sama siapa. Gini nih ngga enaknya kalau kemana-mana sendirian. Oiya ada para pemain persija juga, kaya ramdhani lestaluhu sama andritany terus ada syamsir alam. 

Acara dilanjutin sama sesi tanya jawab dan topik itu muncul lagi, yap tentang persija, akhirnya ada yang nanya tentang itu. Pas capt bepe ngomong “Persija Jakarta adalah cinta abadi saya” semuanya pada tepuk tangan. Karna yang hadir di launching bukan cuma bepelovers tapi ada the jakmania juga, makanya pada heboh pas capt bilang kaya gitu. cepet balik capt, pliss musim 2014-2015 balik ke persija lagi, pulang ke rumahmu yang sebenarnya. Nyesek banget tiap inget capt udah ngga di persija.

Setelah sesi tanya jawab selesai, kita siap-siap buat minta ttd di bukunya. Ada sebagian yang minta ttd para pemain lain yang dateng, tadinya gua juga mau minta, tapi buat apaan, rada ngga nyambung aja, itu kan bukunya capt bepe. Yaudah gua mutusin buat langsung ngantri minta ttd sama capt bepe. Di halaman yang mau di tanda tanganin gua tulis gini di post it yang gua bawa “see you at GBK 14082014, capt :)” ya palingan kan kebaca tuh walaupun sekilas pas dia tandatangan.

Pas giliran gua minta ttd, hp gua error ngga bisa di apa-apain, ngeselin banget kan. Tapi capt bepe bilang gini, “kamu di belakang saya dulu, nanti kalau hpnya udah benar ke sini lagi” oh my to the God kalau hp gua kaga error mungkin gua ngga pernah diajak ngomong sama capt bepe, hahaha. Akhirnya hp gua bener tuh, gua minta foto dan gua mintanya 2 kali, biasa dah kalau foto kan sekali ngga pernah cukup. Waktu foto, gua kan minta capt bepe buat salam jempol telunjuk, khasnya the jakmania tapi dia ngga ngelakuin, aku cedih, hahaha. Udah deh gua langsung caw karna udah sore. Tapi di jalan pulang gua baru inget, kok tadi gua ngga minta ttd di kaos ya padahal gua udah bawa spidol permanen kan oneng banget ya. Tapi biarlah, mungkin lain kali kita bisa ketemu lagi, dan gua bisa minta ttd di kaos lagi.


Buku #BEPE20PRIDE itu lumayan tebel, hampir sama kaya Ketika Jemariku Menari. Percaya atau ngga sampai detik ini gua belum selesai baca buku itu, padahal kalau baca novel yang lebih tebel dari buku #BEPE20PRIDE gua paling ngabisin 2 hari doang. mungkin karna waktu luang gua udah ngga banyak dan baca buku ini tuh butuh mikir. Gua ngga tau nantinya akan nge-review buku #BEPE20PRIDE atau ngga, kita liat nanti aja, yang penting cepet kelarin baca dulu.

at gramed pejaten

ciee mention-nya dibales sang kapten

No comments:

Post a Comment