Tuesday 2 August 2016

renang bersama wwg

pas akhir maret kemaren, aini bilang ke anak-anak, ada promo tiket marcopollo. pada mau berenang ngga, kalau mau nanti aini beli tiketnya. terus kita pada mau, karna jangka waktunya masih lama.

sampe akhir april kita belom juga nentuin mau berenang kapan, kalau di entar-entar takutnya malah ngga sempet dan angus. jadinya kita mutusin buat ke sana tanggal 1 mei. mendekati hari H malah pada ngga bisa. tadinya gua juga ngga jadi ikut karna belom gajian, tapi pada akhirnya gua ikut juga.



1 Mei 2016
jam 7 gua baru bangun, terus langsung ke stasiun kebayoran karna kalau gua ke stasiun terdekat dari rumah, yaitu lenteng/depok, keretanya ngga sejalur, yang ada gua mesti transit-transit dulu, jadinya gua naik gojek aja. ketemu anak-anak di stasiun kebayoran.


gua, aini, nata, eva langsung naik kereta ke stasiun serpong, dyan sama risda naik dari pondok ranji dan nanti kita ketemu di sana. setelah kumpul, kita pesen uber/grab/gocar gitu, gua lupa. karna letaknya yang di dalem gedung, jadi kita sempet kelewatan dan mesti puter balik lagi. nyampe sana kita langsung berenang. nungguin gustini lama banget, dia baru dateng jam 10/11 gitu.



yang bawa bekel cuma gua sama dyan/risda, jadinya kita keroyokan makannya, sambil makan kriuk yang tadi dibawa juga. lanjut berenang lagi dan jam 3 kita baru naik, terus mandi.

pas ashar kita balik, nungguin teh eva dapet gojek di stasiun serpong. tinggal gua, aini, nata, dyan, risda. kita naik kereta lagi buat balik tapi mampir dulu ke stasiun sudimara buat beli roti maryam. di sana kita pisah, tinggal gua sama aini yang ke stasiun kebayoran. aini di jemput dan gua naij gojek lagi tapi ke rumah uti dulu karna di rumah ngga ada orang. baru nyampe rumah sekitar jam 10an.

sebenernya banyak kejadian seru yang kita lewatin, kalau jalan sama mereka semuanya bisa jadi rempong dan galau. gps aja dibikin galau, gara-gara kan kalau gps ada suara suruh maju terus gitu ya. terus anak-anak bilang itu disuruh move on namanya, jangan mundur nanti gagal move on. benerkan yang gua bilang, kalau sama mereka yang tadinya biasa aja bisa jadi galau.

tft girls

ps. sorry kalau ada nama stasiun yang salah, karna gua ngga tau jalur sana.

No comments:

Post a Comment