Saturday 18 March 2017

Sheila on 7 at Bintaro Xchange




pas awal bulan liat jadwal sheila on 7, gua ngga nyangka juga sih bakal milih nonton yang di bintaro karna ada beberapa yang lebih deket. dua minggu lalu, dyan ke bintaro xchange buat beli tiket presalenya, tapi udah tutup karna itu bukanya pas office hour doang, seninnya dia minta tolong beliin sama adenya.


Minggu, 26 Februari 2017
dari kemaren ujan mulu, gua mulai mager tuh kalau hari ini cuacanya kaya gitu juga. ngga asik aja pas nyampe udah basah kuyup, ciganjur - bintaro kan lumayan jauh juga. tapi karna udah tiga bulan gua ngga nonton live sheila on 7 jadinya pas jam 5 gua order gojek tuh, untungnya ada yang mau. lu bakalan tenang kalau dapet driver yang tau jalan, masalahnya driver kali ini ngga tau di mana bintaro xchange. okesipp, waktunya buka google maps. akhirnya kita lewat pondok cabe, tembus-tembus depan uin, lanjut lewat pasar ciputat. di maps kan perkiraan sampe itu sekitar 45 menit tapi karna drivernya bawanya lama jadi jam 6 lewat gua baru sampe.

gua masuk lewat pintu jco, terus ke bawah buat ketemu dyan di starbucks. kita nuker tiker dulu tuh buat dapetin gelang. kelar nuker kita sholat dulu, yailah ini mau sholat ataupun ke toilet sama-sama ngantri panjang. kelar sholat kita langsung masuk ke area piknik  musik asik. melipir ke stand gardu house bentar, kalau ade gua ikut bakalan betah di sini nih, tadinya gua mau beli t-shirtnya tapi warna yang gua mau udah ngga ada.


kelar dari situ kita langsung ke pinggir stage, tapi udah lumayan penuh. karna posisi yang kurang pas, akhirnya kita pindah ke tengah. kan lagi pada duduk sambil nungguin ya, gua juga baru mau ikutan duduk tuh, eh MC-nya masuk, langsung pada berdiri dan maju semua. posisinya masih jam 7 tuh dan gua tau sheila on 7 masih lama tampilnya.

pertama kita dibagi-bagiin angklung. terus liat nomer yang di dapet buat ikut maenan. nanti dirijen ngasih tanda pake tangannya terus kita bunyiin sesuai nomer yang kita pegang. masalahnya gua ngga tau tanda buat "sol" itu kalau tangannya kaya gimana, pas dia jelasin gua lagi ngga fokus. jadi selama pada maenan angklung gua cuma liatin aja.

maen angklung kelar nih, terus street violin masuk. posisinya itu udah jam 8 kurang dikit dan sheila on 7 di rundown maen jam 8. gua kira mah cuma bawain tiga lagu gitu, tapi ternyata lumayan banyak juga sampe kita pada bilang "udah dong, mau sheila", parah ya hahaha. dari sekian banyak lagu yang dibawain sama street violin, lagu kodaline - all I want yang paling gua suka dan berasa jleb, udah gitu yang tau lagu ini cuma dikit banget sampe ngga pada sing along.

jam 9 kurang mc naik tuh dan malah bikin games. suruh sebutin 8 lagu sheila on 7 sambil nyanyiin sebait liriknya dan yang dipilih itu lima orang. yaelah ini mah makin lama aja, kaki gua udah pegel nih. games kelar, street violin main lagi dan kita semua makin berisik minta sheila aja.

jam 9 lewat dikit sheila on 7 baru naik ke stage. mas duta, akhirnya kita ketemu lagi. malem ini stylenya sok muda banget, kuplukan + kacamata, hahaha. mas, kangen liat kibas-kibas rambutnya, cepet panjang ya dan jangan dicepakin lagi.



yang kayanya baru denger pas live itu "untuk perempuan". lagu yang isinya nyuruh cewe diem, biar cowo aja yang nyamperin, tapi jaman sekarang kalau cewe cuma nunggu doang bakalan susah dapetnya apalagi kalau cowonya ngga peka, hahaha. seperti biasa ditutup dengan lagu kisah klasik.

karna kita lumayan depan, jadinya kita nunggu rada sepi dulu baru keluar. duduk bentar buat beli minum dan pesen gojek. gua udah deg-degan aja tuh, karna lama banget ngga ada yang pick up. amsyong gua kalau ngga dapet gojek tapi akhirnya dapet juga. kan tadinya dian minta temenin buat keluar parkiran tapi antrinya panjang banget, jadinya kita pisah deh. udah ya yan, akhirnya kita bisa nonton sheila on 7 bareng juga. kurangin bapernya ya, hahaha.


No comments:

Post a Comment