Tuesday 19 March 2013

12 Maret 2013

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga, masih rada ngga percaya sih, serius nih? Ini kita ngga lagi dibohongin kaya waktu itu kan?

Karna semalem udah janjian sama anak-anak bakal ngumpul di rumah puput jam 8, jadi gua nyalain alarm jam setengah 7 tapi jam setengah 6 udah bangun, ini yang punya acara siapa, yang getol siapa, hahaha. Yaudah tuh gua online aja dulu, pas gua online ternyata adi, oji, eko, dkk lagi di puncak, ah gila nih anak, ngga pada dateng dong.

Jam setengaah 7 gua mandi, terus rapi rapi sambil smsan sama puput dan adi, bener aja nih anak lagi di puncak dan jam segitu masih di sana padahal kita janjian mau ngumpul jam 8, ah ini mah ngga bakalan pada ikut deh, ngga mungkin keburu juga kan.

Jam setengah 8 gua berangkat, nyampe rumah puput jam 8 kurang, ngga lama kemudian pipit dateng terus septia, abis itu mba, amel, panji pada dateng.

Jam setengah 9an, pipit ribut laper, gua juga laper sih, terus kata puput nanti ada tukang bubur yang lewat, karna takut ngga keburu kita samperin tuh tukang bubur buat ke rumahnya puput, eh abangnya rada-rada, pas kita bilang malah iya-iya aja tapi ngga jalan, beberapa menit kemudian baru dah dia dateng, yaudah tuh kita mesen terus makan. Selesai makan kita langsung caw karna udah jam 9 lewat.

Jam setengah 10 kurang dikit kita nyampe sana dan untung acaranya ngaret. kita salaman sama bunda, narsis bentar. amir dateng tuh, tapi penghulunya kebanyakan omong, gua ampe pegel ngevideoin, selesai ijab, pada salaman deh tuh. terus bunda masuk dan kita ngasih selamet, eh mba nangis, dari tadi emang dia nangis sih, gua juga ngga tau kenapa, tanya langsung aja sama orangnya.

Oiya, setelah ijabnya selesai, anak cowo, kaya adi oji, eko baru pada dateng, setelah ngasih selamet mereka langsung ngerokok di pojok teras. Bener-bener kaya gembel, mata pada sayu, belom pada mandi, ya secara mereka abis dari puncak langsung ke rumah bunda tanpa pulang dulu.

Anak-anak yang ngga diundang pada kepo, nanya itu siapa yang nikah? Kok gua ngga diundang? Lah emang yang punya acara gua, tanya aja sendiri sama orangnya, hahaha.

terus kita salaman sama amir, abis itu narsis bentar. Jam setengah 12 kita balik deh, tadinya sih di suruh makan dulu, tapi anak-anak pada ngga mau. Pas kita mau pulang, anak-anak cowo juga ikut pulang. Terus gua nanya ke anak-anak cowo, “kita ngga ngumpul nih?” secara kapan lagi gitu kita pada libur, tapi pas ngeliat tampang mereka udah pada cape semua, oji sama eko pada mau pulang dulu, kalau jadi ngumpul mereka nyuruh kabarin aja.

Kita pulang lewat manggis dan ketemu bu titik di depan gang manggis. Suasananya serba salah, kita mau salaman tapinya dia di angkot, gimana caranya coba? Masa harus naik ke angkot satu-satu? Yaudah kita senyum aja.

Nyampe rumah puput terus kita ngobrol-ngorol sampe jam setengah 1an, mba pulang, ngga lama kemudian adi sama panji juga pulang.

Terus kita pindah ke kamar puput, tidur-tiduran, ngobrol. Terus kita pada pengen makan bakso tapi puput lama banget di suruh mandinya. Jam setengah 2 dia baru mandi dan pas selesai mandi dia bilang ngga jadi ikut makan bakso, jiah. yaudah tuh kita makan bakso bertiga aja, gua, pipit, septia.

Pipit kan lagi nungguin jemputan, tapi orangnya lagi pergi. Jadi gua sama pipit ke ck aja, septia langsung pulang. Gua mau nemenin pipit soalnya lagi kangen banget sama suasana ck, bosen juga di rumah mulu. Kita di ck dari jam 2an sampe jam 5 kurang, ngobrol-ngobrol, ngomongin apa aja dah, flash back gitu. ahh, gua kangen banget suasana ini, dulu gua dan yang lainnya hampir tiap bulan ngumpul disini. kalau sekarang?  Udah jarang banget. Gua aja terakhir kesini sekitar 6 bulan lalu.

Nyampe rumah langsung mandi dan gua ngerasa sepi lagi. Secara tadi selama berjam-jam sama mereka.

Sekarang udah ngga kaya dulu, mau ngumpul aja susah, kita punya ke sibukan masing-masing. Entah kapan lagi kita bisa ngumpul bareng gini.

Berakhir sudah perjalanan seharian bareng mereka. Sekali lagi selamet buat bunda dan amir. Kira-kira siapa yang bakal nyusul lu ya bun? Hahaha.

No comments:

Post a Comment