Monday 29 December 2014

Persija vs Barito Putera

Seperti yang kita ketahui pertandingan terakhir persija ngga jadi tanggal 31 Agustus 2014, di udur jadi tanggal 5 September 204 tapi ada yang bilang tanggal 6 juga. Gua udah ngeri aja kalau maennya tanggal 6, alamat ngga bisa nonton ini. Tapi untungnya jadi maen tanggal 5 dan maennya malem. Masalahnya gua lagi shift siang, mau tukeran males banget. Dengan susah payah gua minta libur yang akhirnya di kasih juga. Ini semua demi kamu (Persja).

Jam 5 oji nyampe rumah gua tuh, trus kita langsung jalan eh pas nyampe herman  dia baru inget kalau hpnya ada di tas dan tasnya ditinggal di rumah gua. Akhirnya kita balik lagi tuh. Baru nyampe GBK pas magrib, beli tiket terus kita langsung masuk, untung ngga ada drama sama penjaganya lagi. Kita langsung ke sektor 11, tadinya mau nonton sambil duduk aja eh ngga bisa, gara-gara lumayan banyak juga yang nonton di sektor itu.

Pertandingan kali ini tuh kaya pertandingan persahabatan. Mau menang ataupun kalah ngga akan ngubah apapun. Dari awal berangkat ke GBK gua udah tau Persija ngga lolos 8 besar. Jadi gua cuma menikmati pertandingan terakhir di musim ini. Menikmati suasan tribun, nonton sambil ngechant untuk terakhir kalinya di musim ini. Bakalan kangen banget sama suasana tribun.

Di menit-menit akhir, suasana mulai chaos, ada yang nyalain RF terus pada ngikutin tuh, polisi udah pada jaga terutama disekitaran sektor 5. Pas pertandingan selesai kan kita masih tetep stay di tribun eh polisi mulai nembakin gas air mata, yang di sektor 14, 13, 12, pada lari ke sektor 11. Lah gua yang di sektor 11 mulai panik lah. Mana pas si oji turun gua di tinggalin, gembel banget dah. Akhirnya gua sama oji berhasil keluar.

Di luar pun gua ngeliat ada anak-anak the jak yang ngelilingin polisi, entah mau ngapain. Gua udah ngga nafsu ngeliat, yang gua mau buru-buru keuar aja dari GBK. kalau ditanya trauma atau ngga? Gua dengan mantap jawab ngga, asal ngga kaya gitu aja lagi.

Udah kan tuh kita balik, eh pas masih di daerah senayan mulai gerimis dan makn banyak, akhirnya kita berenti buat pake jas ujan dulu, terus kita lanjut lagi. niatnya kita mau ke rumah puput karna hari ini dia ulang tahun, sebelumnya kita berenti di cilandak dulu, karna oji mau beli bunga mawar buat puput. Pas nyampe rumahnya, ternyata puput ngga ada, kita bbm cuma ceklis, walaupun akhirnya dibales dan dia bilang mau balik. Yaudah tuh kita tungguin di pos yang di depan rumahnya, demi lu put, kita masih lepek ini karna keujanan, dan gua baru balik sekitar jam 12an.

Tft oji & puput.

No comments:

Post a Comment