Wednesday 27 July 2016

Megga's birthday

dari akhir mei, si mega udah bilang kalau bakal ngadain bukber pas dia ultah. gua sih ayo ayo aja. paling telat karna kan gua baru bisa keluar kantor jam 6. pas tanggal 20an juni, mega ngingetin lagi. gua sih inget, masalahhya si tiya kelupaan. mamps aja kalau pas hari Hnya dia masuk siang. tanggal 26 juni, gua didin sama tiya ke gramed. terus megga nanya, mau tanggal 3 apa 4. gua sih bebas, karna kayanya gua udah libur.

4 juli 2016
iya, ultahnya megga kemaren tanggal 3 juli. tapi dia ngadain bukbernya sekarang. mungkin karna dia libur dan irun ayas pas masuk pagi.


jam 2an gua udah jalan, didin sama tiya juga. mampir bentar di cilnadak, niatnya mau nyari kado tapi ngga buka yaudah beli kue aja. abis itu langsung cabs ke pejaten. karna anak 2 itu blm pada dateng, gua ke gramed aja. pas banget ayas ngasir di stationery, langsung gua samperin buat nitip kue deh. males banget kalau mesti muter-muter sambil bawa kue. pas banget mau flash mob juga. jadinya gua nonton dulu, abis itu baru dah nyamperin mba veb di area buku baru, terus ngobrol di situ. sekarang mah udah ngga bisa ke dalem. orang-orang back officenya pada baru-baru. lumayan lama juga kita ngobrol, dari ngomongin buku, film, sepatu, parka, dll.

kelar ngobrol sama mba veb, didin bbm minta di samperin di atm BRI. gua baru di eskalator mau ke GF eh dia udah nunggu di bawah, yaudah langsung ke gramed lagi. ngobrol-ngobrol sama anak SA. baru deh tiya dateng, itu juga pake minta dijemput.

udah tuh kita ngumpul di gramed dan bingung mau ngadoin apa, sedangkan ayas irun udah beli kado sendiri. kita muter muter pejaten, tapi karna ngga ada yang pas jadinya kita ngga beli apa-apa. maaf ya megs, kita beliin kue aja yak.

sementara itu si sandy dari tadi ngga ada kabar, udah bbm telfon sms tetep ngga ada balesan. udah jam 4 kan tuh, akhirnya tiya duluan ke pizza hut buat booking tempat. karna di san ngga bisa booking via telfon, harus ada orang yang nungguin tempatnya.

gua sama didin, nungguin irun sama ayas yang masih di kasbes. dan akhirnya sandy ada kabar juga. yap, dia baru bangun. pengangguran mah bebas hahaha. jam 5 kurang kita baru jalan tuh, naik trans jakarta cuma satu halte doang. belom berasa duduk udah turun aja. 

and you know what, dari kita bertujuh yang puasa cuma sandy, tiya, irun. pas makanan dateng, kita dengan selownya makan depan mereka. iya, blm adzan magrib, dasar anak setan hahaha. ngobrol, foto-foto, bikin video, rempong dah. mana adzan magrib rasanya lama banget.

setelah magrib kita semua kekenyangan. pada laper mata sih. tapi kita harus ngabisin, karna kalau ngga itu makanan mau di (di apain ya bahasanya mega, gua lupa, pokoknya harus abis) jadi kita semua berusaha buat ngabisin. ya walaupun makannya pelan-pelan biar ngga tambah eneg. yang ngga abis cuma si ayas, itu juga gara-gara makanan dia telat dateng dan rasanya katanya ngga enak.






jam 7 kita cabs dari pizza hut soalnya yudhi (pacarnya mega) dateng. dia bilang ke tiya kalau dia bawa petasan kertas (confeti) tapi dia bingung mau meledakin di mana, karna pasti berantakan banget. jadi pas megga lagi bayar kita langsung keluar, ceritanya biar bisa diskusi sama yudhi tapinya dia malah ogah-ogahan gitu. sampe kita malah foto-foto depan resto ang redup itu.

terus pas megga beli minum di warung depan, si yudhi sama sandy meledakin confetinya, tiya yang mau ngevideoin malah ikutan kaget. jadinya baru di videoin pas udah meledak. kecot banget dah.

udah gitu kan tadi pas di dalem, kita bingung abis dari sini mau ke mana, ngga asik banget kalau langsung balik, masih jam 7. kita pengen ke gancit tuh, naik grab car ngga mahal-mahal banget lah. tapi kata didin, bhima ke sini dan bawa mobil. akhirnya kita ngaso di depan warung, nungguin bhima ang baru dateng jam 8 kurang. yang ikut ke gancit cuma dini, bhima, sandy, tiya, gua. mega sama yudhi mau ke tempat yudhi. irun ngantuk dan kalau irun ngga ikut ayas juga ngga ikut.

begitu masuk mobil, bhima nanya mau kemana dan tau jalannya ngga. kita semua ngga ada yang tau persisnya di mana. jadi langsung buka maps, sempet salah belok juga dan berasa lama juga karna blm tau jalannya. 

nyampe sana jam setengah 9 terus kita muter-muter ke converse, sport station, payless, little things, dll. intina keluar masuk tanpa ada yang beli hahaha. mau makan juga masih pada kenyang. karna ngga jelas gitu, jam setengah 10 kita udah otw balik. di drop sama bhima di sebrang pizza hut. karna tiya masih ninggalin motornya di sana. maka kelar lah perjalanan kita haru ini. 
tft gengs :)
and happy birthday megs :*


No comments:

Post a Comment