Wednesday 27 July 2016

BUKBER (buka bertiga)

26 juni 2016
dari awal puasa, kita udah ngerencanain buat bukber ex gramed. tapi seperti biasanya, pas hari H pada ngga ada kabar. jadinya gua dini sama tiya, mutusin buat ke salon dulu.

jam 2, gua otw cijantung, sampe nyasar karna salah belok secara biasanya gua dijemput tiya di mall cijantung. karna gua apalnya cuma sampe situ.

akhirnya gua nyampe juga di rumag tiya, si dini masih entah nyasar di mana. ngga lama dini nyampe adzan ashar, jadi gua sholat dulu. eh si tiya blm mandi, yah ini mah bakal lama dah.


jam 4 kita baru jalan ke salon. yap, jalan kaki, soalnya deket. karna udah kesorean, kita jadi ngga bisa ngambil yabg paketan. akhirnya dini sama tiya cuma creambath dan gua cuma facial. kita baru kelar nyalon jam setengah 6, mana ujan lagi. kita paksain jalan tuh dan ngga jadi buka di pejaten atau cijantung, cari tempat makan yang deket aja.

tadinya mau di dapur sambal, tapi penuh karna udah di reserve buat bukber. akhirnya kita ke yamien 88. pas udah adzan, makanan atau minuman kita belom ada yang dateng, untungnya tadi beli minum di mini market. sebelum buka kita ngeluh aus sama laper mulu. begitu udah buka, yawlah perut gua begah banget sampe eneg. karna masih jam 7, kita mutusin buat ke pejaten naik go car karna grab car lagi mahal banget. pas nunggu drivernya dateng, gua ke toko sebelah cuma buat beli minyak kayu putih. sumpah gua udah eneg banget dan ngga lucu aja kalau sampe muntah.

pas di mobil gua nyiumin minyak katu putih mulu. mana bapaknya ngajak ngomong terus, padahal kita lagi pada kekenyangan dan ngantuk. nyampe pejaten langsung ke gramed. ketemu pak eko, ngobrol-ngobrol, terus ke area komik, foto-foto. duh, biasanya di sini jadi home base anak SA atau seengganya pas gua cabs, masih ada yang bisa gua ajak ngobrol di area ini. sekarang mah sepi. jadinya jam 9an kita udah balik deh.



No comments:

Post a Comment