Thursday 28 July 2016

Latihan Persija 10 Juli 2016

pas liat tweet @jakonline yang bilang hari ini persija mulai latihan lagi dan latihannya di yonzikon 14. gua langsung kepikiran buat dateng tapi masih rada mager gara-gara ngga ada temennya.

persija emang lumayan sering latihan di sana. tapi selama ini tuh jadwalnya ngga pernah ketemu, jadinya gua blm pernah nonton persija latihan di yonzikon 14. kalau diliat-liat mungkin hari ini satu-satunya waktu yang pas. secara besok udah mulai kerja lagi dan ngga akan mungkin bisa liat. terus juga mungkin persija bakalan jarang di jakarta. tau kan alasannya kenapa. gua nyantai tuh berangkatnya, nunggu adzan dulu.

gua kan cuma  pake kaos merah, celana pendek, topi di kebelakangin, pake sendal jepit. kata ibu gojek gini, "si non saya kira mah pake sepatu tinggi, bawa tas lah ini malah kaya mau maen ke depan gang, tomboy bgt". iya, driver gojeknya ibu-ibu. gua juga baru tau pas ketemu. mana tadi gua sms gini, "tunggu di masjid ya pak". gua kan ngga ngecek lagi dapet driver bapak-bapak apa ibu-ibu.

pas gua tanya, "ibu tau tempatnya?" si ibu ngga tau tempat persisnya di mana. kata dia, "deket klinik ya? klinik apa tuh namanya?" "zahira?" "bukan. ada putra nya" "aku ngga apal daerah sana bu". terus gua buka maps dan baru ngerti yang ibunya maksud tuh desa putra. mana lah gua tau kalau ada kliniknya juga, gua taunya desa putera itu sekolahan.

baru nyampe sana jam setengah 5. yang laen pada rapih. jersey, cagoule (offhool), celana panjang, sepatu (3strip). mamps, ini gua boleh masuk ngga ya? secara ini markas tentara, tapi untungnya ngga ada aturan buat rapih, jadi aman lah gua.


udah tuh gua duduk di pinggir lapangan, ngeliatin para pemain latihan, lari entah berapa putaran, nendang dari jarak jauh sampe jarak deket, sambil becanda. rasanya udah lama banget ngga ngerasain kaya gini. duduk santai, ngeliatin para idola yang lewat silih berganti, angin sore yang sepoi-sepoi. terakhir gua ngeliat persija latihan tuh empat tahun lalu. jadi gua bener-bener menikmati suasana kaya gini. walaupun sendiri, mal? yap. kenapa sih hal itu harus dipermasalain terus~

jam setengah 6 persija selesai latihan, yang lain pada buru-buru nyamperin para pemain buat minta foto bareng. sedangkan gua cuma berdiri di pinggir lapangan sambil ngeliatin mereka. masa-masa kaya gitu udah lewat. empat tahun lalu, gua udah ngerasain gimana harus lari-lari, gimana deg-degan buat bilang, "boleh foto bareng ngga?" terus gimana senengya pas udah dapet fotonya sampe loncat-loncat di lapangan. dan itu masih kerasa sampe sekarang. btw, thanks capt @bepe20

tadi @syahroni15 lewat depan gua, bebas dari orang-orang yg minta foto, pengen sih foto bareng tapi kan ngga ada yang motoin. “kan ada kamera depan”, “kamera depan gua kecot”. nanti aja ya bang, kalau kita ketemu lagi, kalau lu masih di persija juga. gua udah cukup seneng bisa ngeliat dia dari jarak deket. "terus tujuan lu dateng apa?" cuma mau liat mereka aja, karna mungkin gua ngga akan bisa ikut away ataupun home yang sebenernya bukan home itu.

so, see you soon, can :*
bangkit ya, sedih kalau liat klasemen, ke puncak lagi dong :’)

ps. pas balik gua baru liat ig-nya @persijajkt, ternyata tadi pas mulai ada halal bihalal dulu, yaelah tau gitu gua dateng awal dah. nasip, emang blm ditakdirin buat salam-salaman sama para macan :(

No comments:

Post a Comment