Saturday 17 September 2016

nobar persija vs persela 160916


gua tau ada nobar persija, baru minggu-minggu ini. karna gua ngiranya di rupa-rupa Jakarta cuma ada stand up-nya bang david.

dari siang pas di kantor gua udah gelisah takut di suruh lembur. amsyong banget kalau sampe lembur. tapi untungnya ngga jadi. gua otw rumah jam 7an, selama di jalan gua whats app-an sama oji. sampe akhirnya dia mau ke rumah, buat minjem baju persija sekalian jemput gua. tadinya kalau oji ngga ke rumah gua pengen ngajak dimas atau palingan naik gojek. jam setengah 9 oji nyampe rumah gua. Kita ngga lama-lama dah, soalnya takut ngga keburu. kata oji di depan setu macet banget jadi kita lewat belakang aja. begitu udah nyampe belakang setu eh di portal, ya mau ngga mau balik lagi lewat depan. jam setengah 9 lewat kita nyampe tuh. iya rumah gua ngga jauh-jauh amat sama setu. paling cuma 5km.


di kawasan setu udah banyak banget anak the jak. gini nih kalau gratis hahaha. bukan cuma anak the jak srengseng atau ciganjur yang dateng tapi yang jauh-jauh kayanya pada dateng, kata oji jak warung buncit juga ke sini. kita jalan tuh, nyari lapak yang masih agak kosong. akhirnya kita duduk yang agak deket layar, sekitar 6m lah. duduk di sini bukan berarti duduk di bangku gitu ya, tapi ngedeprok di tanah tanpa alas apapun. nggapapa gua mah rela, demi lu nih, can. bagian belakang "berisik" pada ngechant mulu. yang depan mah kebanyakan diem. babak pertama kelar. persija kalah tuh. 

terus gua sama oji bangkit, niatnya mau nyari tempat penukaran tiket buat besok. pas nanya sama orang yang pake baju rupa-rupa jakarta, "anak JO di mana ya? mau nuker tiket buat besok", dijawab "tadi sih ada. tapi kayanya udah tutup, besok aja." yaudah tuh, kita jalan aja, niatnya mah mau nyari makanan, saolnya si gembel kelaperan. begitu di bagian tenda-tenda, gua ngeliat bang abdi sama bang jerry lagi ngewawancara, paling buat JOVLOG, yaudah gua sama oji jalan terus tapi ngga nemu lapak JO. 

akhirnya puter balik dan pas bang abdi udah kelar wawancara, gua panggil aja "abdi" eh dia nengok, yaelah mal sok kenal bet lu, paling juga dalem hatinya “nih orang siapa ya?”. dia minta gua ngisi buat JOVLOG. kalau suruh ngomong mah gua nyerah, mending nyuruh nulis gini, bisa panjang dah gua ngejelasinnya. gua nanya "lapak JO di mana?" karna rame orang lewat jadi ngga keliatan, akhirnya di anterin deh. si oji nuker tiketnya di bang zani. cuma satu doang, karna satu lagi dia beli di shoutcap sedangkan gua belinya di ruparupajkt.

kelar nuker tiket kita balik lagi buat nyari temat duduk. karna nyari makan juga ngga ada yang jual, kata si gembel "nggapapa dah gua nunggu 45 menit lagi". kalau tadi kita duduk sebelah kiri layar, sekarang sebelah kanan. ini kanan kiri arahnya ke layar ya, gua bingung jelasinnya. udah tuh, kita duduk nonton, kadang ikut ngechant. tiba-tiba gol dan flare pun pada nyala. setdah ini baru seri aja udah kaya gini ya. dua gol malem ini pun hasil para pemain yang blunder masukin ke gawang sendiri a.k.a gol bunuh diri. sampe menit akhir skor masih sama, 1-1. lagi-lagi seri. 
menit-menit akhir

dateng kesini lumayan mengobati rindu akan GBK sih, ya walau masih belom puas karna ngga jejingkrakan dan ngechant sampe suara abis. tapi masih ada yang kita semua kangenin, yaitu menang. ini macan lupa caranya menang apa gimana ya? tiap udah di depan gawang kaya pemain amatir. entah ini udah pertandingan keberapa tanpa kemenangan, pokoknya udah lebih dari tiga bulan.

pas balik kita lewat amphi theater zona A yang buat acara besok, terus liat bang abdi sama bang jerry (lagi) dan masih bikin video. ditunggu videonya bang~

makasih mbel, seengganya hari ini gua ngga perlu ngegojek buat ngeliat macan dan ngga keliatan jomblo banget gitu hahaha, ntar malem baru dah gua uji nyali nonton stand up sendirian mana malem minggu lagi.  

No comments:

Post a Comment