Sunday 20 March 2011

Dia Telah Kembali

Mungkin menurut lu, gua lebay banget pake nulis kaya gini + di posting ke blog tapi gua cuma ingin berbagi :D

Saat masalah itu datang, yang bisa gua lakuin cuma terus minta maaf ke dia, dengan berbagai cara. Terpuruk banget gua saat itu, gimana ngga, yang biasanya cerita tiap hari, telfon-telfonan, terus tiba-tiba lost contact. Ngelupain dia? Gua udah coba tapi ngga bisa. Saat nyebut nama dia dan inget kenangan kita pasti air mata gua keluar. Semua kegiatan gua, malah tiba-tiba berhubungan dengan kenangan kita dan jadi tambah ngga bisa ngelupain. Kata-kata “temen ngga cuma dia doang, masih banyak yang lain” itu ngga bisa gua terapin ke diri gua, temen emang banyak, tapi jujur gua masih ngarepin dia. Sampai akhirnya gua cape sendiri, sempet beberapa kali gua bertekad, gua mau lupain dia, tapi yang ada malah gua mimpiin dia, atau apalah semua yang berhubungan dengan dia. Salah satu #2011wishes gua adalah, kalau emang gua dan dia ngga bisa kaya dulu lagi gua minta banget sama Allah, buat gua lupa dengan semua kenangan kita, buat gua ngga nangis lagi karena inget dia, tapi kalau Allah berkehendak lain, gua bisa baikan lagi sama dia, ya Alhamdulillah banget. Gua janji sama diri gua sendiri, kalau gua ulang tahun dia ngga ngucapin, berarti gua harus lupain dia, buang semua kenangan-kenangan tentang dia yang gua punya, hapus semua foto foto kita dulu. Karena udah cukup 1tahun lebih gua terpuruk dan ngarepin dia.

Tapi Allah baik sama gua, kesabaran gua menanti keajaiban itu dikabulkan-Nya, Alhamdulillah, gua berterimakasih banget sama Allah SWT, karena kehendak-Nya, akhirnya dia bisa maafin gua, mungkin kita ngga bisa kaya dulu lagi. Satu tahun lebih, pasti banyak yang berubah dari kita masing masing. Jujur ya, gua emang berharap kita bisa kaya dulu lagi. Gua kaya orang yang di kasih hati minta jantung, udah dimaafin malah minta lebih. Tapi inilah kenyataannya, gua emang pengen banget kita bisa kaya dulu, kaya  satu tahun tiga bulan yang lalu.

Kalau gua bisa maen lagi kerumahnya dan pastinya ketemu dia lagi, gua mau dia cerita semua kejadian saat kita lost contact. Makasih banget lu udah mau maafin gua, dengan sikap lu yang sekarang, gua udah ngga nangis lagi tiap nyebut dan inget lu :’)

No comments:

Post a Comment