Sunday 20 March 2011

My Favourites Band

Gua bukan tipe orang yang suka sama semua lagu, di HP gua juga kebanyakan lagu UNGU, peterpan (sekarang NOAH), sheila on 7 dan Secondhand Serenade. Karena mereka band favorites gua.

UNGU, gua tau band itu dari kelas 6 SD, tapi waktu itu gua cuma tau satu lagu UNGU yaitu Demi Waktu, karena memang saat itu lagi booming banget. Gua mulai suka, pas kelas 8 gua liat konser UNGU di tv. Terus pas kelas 9, Bintari temen sebangku gua, suka juga, bahkan dia lebih tau tentang UNGU dibanding gua. Sebenarnya dulu gua suka sama Pasha tapi karena Bintari hampir tiap hari ngomongin Enda gua jadi ikutan suka deh. Walaupun Enda judes tapi dia malah keliatan cool, lagu-lagunya juga selalu enak dan ngehits. Bintari daftar jadi cliquers resmi, gua juga mau tapi belom ada uangnya jadi gua daftar satu tahun kemudian. Sampai sekarang gua masih suka UNGU. I’am cliquers forever :D

Peterpan atau NOAH, lagi-lagi gua suka sama band ini karena sahabat gua juga suka, dari kelas 6 gua sering banget bahas band ini bareng sahabat gua itu. Walaupun sekarang namanya bukan peterpan lagi tapi ngga papalah “apalah arti sebuah nama”. Dan gua tetep ngefans sama Ariel walaupun di mata banyak orang, dia udah di pandang rendah karena masalah yang menimpa dia itu. Gua mau Ariel babas secepatnya. Gua mau liat new peterpan manggung lagi.

Sheila On 7, band ini udah ada dari gua masih kecil, gua sering denger lagu-lagunya dimainin sama om gua dan teman-temannya pas gua kecil. Lagu yang paling gua inget, yang judulnya Kita kalau ngga salah, dulu itu jadi theme song-nya sinetron lupus yang diperanin Irgi Fahrezi. Memang band ini sempat vakum, tapi sekarang band ini udah sering tampil di tv lagi, bahkan udah ngeluarin album yang berjudul berlayar. Gua suka sama Duta karena dia mirip banget sama om gua, hahaha tapi beneran deh, yang bilang mirip juga buka gua doang tapi temen-temennya juga bilang gitu.

Secondhand Serenade, mungkin ini satu-satunya band luar yang lagu-lagunya gua suka dan tau semuanya. gua mulai suka dengerin secondhand pas keas 11 sampe sekarang masih suka.

UNGU, Peterpan, Sheila On 7, Secondhand Serenade,  gua suka mereka semua, tapi yang paling gua suka ya UNGU, karena gua udah resmi jadi cliquers, udah pernah nonton live dan punya CD originalnya, hahaha.

No comments:

Post a Comment