Sunday 20 March 2011

My Birthday

Selasa, 22 Februari 2011 kemarin, gua ulang tahun yang ke 16th. Bangun tidur, buka facebook lumayan udah banyak yang ngewall. Pas sampe di kantor tempat PKL, gua ngga ke tempat anak-anak, males gua kemaren aja gua dicuekin. Pas makan siang, gua tambah di diemin, menu makanannya pas banget ngga cocok sama gua, jadi gua langsung ninggalin mereka dan balik ke ruangan gua lagi. Mereka juga ngga ngucapin.

Gua tau, gua lagi di kerjain. Ngga mungkin mereka lupa sama ulang tahun gua. Soalnya beberapa hari yang lalu mereka ngebahas tentang itu. Puput cuma ngewall “HB” ya udah gua cuma bales “thx”. Gua maen kuat-kuatan sama mereka. Gua manas-manasin mereka dengan nulis status “gua udah dapet kado teridah di tanggal 20 Februari kemaren”. Pas gua turun terus ke ruangan, HP langsung gua matiin soalnya udah lowbatt tapi tetep online lewat laptop. Ternyata puput sms, pura-pura marah gitu, gimana gua mau baca orang HPnya gua matiin. Pas pulang mereka baru ngucapin dan bilang gagal ngerjain gua, hahaha. Gua pulang deh, terus turun di gang panjang karna mau beli pulsa dan ke canon dulu. Eh pas keluar dari canon, gua ngeliat puput, pipit, septia di sebrang jalan. Septia ngeliat gua dan langsung teriak. Gua cuma nyegir aja dan ngomong dalam hati,”jiahaha, lagi lagi gagal ngerjain gua”. Pas ngeliat itu, gua ngga nyamperin mereka, biar aja mereka nyari rumah gua. Akhirnya mereka sampe, lama banget gua bukain pintunya, emang sengaja, biar mereka pada mikir, bener ngga itu rumah gua, hahaha. Tapi gua bukain juga dan “surprise” mereka bawa blackforest hahaha. Kita ngobrolin semua kejadian-kejadian selama seharian ini yang gagal mulu, hahaha. Tapi gua berterimakasih banget atas surprise yang mereka bikin. Thank you so much guys.

Kalau di tanya, gua ngarepin dia ngucapin ngga? Iya gua ngarepin. Tapi gua harus siap sama kemungkinan terburuk, kalau dia ngga ngucapin. Terus gua iseng ngetweet gini “gua tau, dia ngga akan ngucapin, tahun kemaren juga engga kan, udah lupa dia sama ultah gua” buat semua orang yang gua harapin. Eh dia mention gua, hahaha senangnya hatiku. Tahun ini special banget buat gua, dia mau bales mention gua tanggal 20 februari kemaren, itu udah kado terindah, dia juga ngucapin, terus mereka ngasih surprise. Its so special to me. Thank you guys. I love you all. And biggest thanks to Allah SWT.

No comments:

Post a Comment