Saturday 15 October 2011

Cerpen Untitled #10

00:00
*kriiinggg*
“hallo”
“happy sweet seventeenth sobatku tercinta”
“thank you sayangku, haha”
“semoga panjang umur, sehat selalu, semua impian lu tercapai, terus kita tetep sahabatan selamanya dan yang terakhir semoga lu dapet pacar, hahaha”
“amin amin dan amin banget buat yang terakhir, hahaha”
“yoi dah, hahaha. Gua yang pertama ngucapin kan?”
“iyalah, secara udah jam 12 malem gini yang lain pasti udah pada tidur”
“lu juga udah tidur? Gua ganggu dong”
“yahelah kaya sama siapa aja lu, kaya baru kenal gua sehari sampe ngomong kaya gitu. Gua belom tidur kok, sengaja mau liat siapa yang ngucapin pertama, hahaha”
“jiahahaha”
“eh, ntar abis maghrib dateng ke rumah ya”
“mau ngapain? makan makan”
“iya, tapi kita kita aja”
“sip, ngga bawa kado nggapapa kan? Hahaha”
“emang siapa yang minta bawa kado sih?
“ngga ada, hahaha”
“siapa aja ya yang diundang?”
“lah kok nanya ke gua. Lu maunya siapa aja?”
“anak anak yang biasa ngumpul aja ya”
“iya itu aja, biar lebih seru, kalau kebanyakan jadi ngga asik suasananya”
“ok. Nanti gua smsin mereka deh’’
“siip. Udah dulu ya, gua udah ngantuk. Lu tidur juga ya, jangan begadang mulu”
“iya bawel, hahaha”
“kok bawel sih”
“iya faanyyyy sobatku tercinta. Udah tidur sana”
“hehehe. Ok. Bye”
“bye”

Hari ini adalah hari ulang tahun gua yang ke 17th. Abis magrib gua mau ngadain kumpul kumpul sama temen temen. Semalem gua udah bilang ke nyokap sih dan dia setuju setuju aja. Semoga semua berjalan dengan lancar.


16.50
wid, sorry banget ya gua ngga bisa dateng. Mau jengukin saudara di rumah sakit – fany
terserah – widi
(gua kesel banget lah, masa sobat gua sendiri ngga dateng di hari ulang tahun gua)

17.20
“asalamualaikum, widi”
“katanya mau ke rumah sakit”
“orang mah jawab salam dulu”
“waalaikumsalam. Abisnya kesel gua sama lu, masa ngga bisa dating ke ultah sobat sendiri”
“hahaha, sengaja gua bikin lu kesel. Emang lu doang yang bisa gituin gua”
“oh, ceritanya bales dendam nih?”
“kalau iya kenapa? Hahahaha. Nih (sambil ngasih kado)”
“ih apaan sih. Kan gua ngga minta lu bawa kado”
“ya emang ngga minta. Tapi gua udah niat beli itu”
“buka nih ya”
“yaudah buka aja. Tapi gua Cuma bisa ngasih itu”
“iya. Nggapapa”
(selesai buka kado)
“marmut merah jambu. makasih sobatku. Tau aja lu gua belom punya bukunya radit yang ini”
“iya sama sama. Hahaha. Tau dong kan gua nyelidikin lu”
“jiahaha. emang lu sobat yang paling ngerti gua dah, hahaha”
“iya dong”
“tunggu bentar ya. Gua ambilin minum dulu”

“fan, kan gua ngundangnya abis magrib. Kok lu udah dateng sih? Hahaha”
“jadi ngga boleh nih?”
“becanda fan, malah bagus lu dateng duluan. Kan bisa bantuin gua”
“jiah. Emang lu mau bayar gua berapa?”
“pake sepiring nasi aja ya?”
“itu doang? Ngga mau ah”
“hahaha”
“hahaha. Ayo beres beres ntar anak anak dateng belom rapi lagi”
“yahelah pasti pada ngaret dah. Lu kaya ngga tau jam orang Indonesia aja, hahaa”
“hahaha”

23.00
Anak anak baru pada pulang. Tadi gu.a di ceplokin, mana banyak banget telornya, keramas sampe 5 kali tetep aja masih ada bau amis. Pada tega tuh mereka, masa gua harus keramas malem malem, kan dingin banget. Dan ternyata idenya dari si david, ngocol banget tuh anak, mana dia pulang duluan lagi, hahaha. Tapi mala ini seru kok, kita kalau udah ngumpul emang ada aja yang buat bahan cakkan, hahaha. Makasih ya Allah atas anugerah yang telah kau beri, walau hamba sekarang lagi ngga punya pacar tapi ada sahabat sahabat hamba.


02.00
Ada yang belom tidur? Temenin smsan yuk – rafa
Ayo dah. Gua juga belom tidur – widi
Ok. Kok belom tidur? Emang ngga cape? Kan tadi abis di ceplokin, hahaha *apa hubungannya ya* - rafa
Belom ngantuk nih. Hahahah, lu semua pada rusuh sih, nyelokin malem malem, mana masih ada bau amis nih rambut gua – widi
Emang sengaja, hahahaha. Udah terima aja, kan lagi ultah. Motor gua juga kena telor tuh – rafa
Sukurin. Hahahaha – widi
Ya itu kan gara gara lu meperin ke semua motor anak anak – rafa
Iya gua tau. Gua juga sengaja, masa gua doang yang amis, hahaha – widi
Wah ngocol juga lu – rafa
Biarin, hahaha – widi
Eh kok tadi ngga ada pacar lu sih – rafa
Gua ngga punya cowo. Katanya sobat kok ngga tau sih, hahaha – widi
Lu ngga cerita ke gua, haha – rafa
Ya kan kita udah ngga sekelas, jadi susah buat cerita – widi
Iya sih. Kok ngga nyari lagi? – rafa
Ngga ada yang mau sama gua, hahaha – widi
Gua mau kok – rafa
Becanda aja lu – widi
Gua sayang sama lu kali, dari kelas 1. Beneran dah – rafa
Gua juga, hehe – widi
Jadi kita pacaran nih – rafa
Iya, hehe – widi
Emang kamu sayang sama aku dari kapan? – my boy
Hmm, pas kita ke bandung, tapi.. – my girl
Tapi apa? – my boy
Tapi kita kan sahabatan jadi aku kira ngga akan mungkin - my girl
Iya, aku juga mikir kaya gitu. Tapi hari ini aku bilang aja, eh ternyata kamu juga sayang sama aku, seneng deh :D – my boy
Aku juga seneng :D – my girl
Kamu belom ngantuk? – my boy
Udah mulai ngantuk sih – my girl
Ya udah bobo dulu, aku juga mau bobo. mumpung masih ada waktu satu jam. Besok pagi aku jemput di rumah kamu ya. Kita berangkat bareng – my boy
Emang nggapapa anak anak pada tau? – my girl
Nggapapa lah, emang kamu ngga mau ketauan anak anak? – my boy
Aku sih terserah kamu aja – my girl
Mereka juga pasti ngerti kok, malah mungkin pada seneng. Kamu bobo dulu gih, nanti kita sambung lagi, daripada ntar pas di kelas kamu ketiduran. Have a nice dream sayangg :* - my boy
Iya. You too :*

Makasih ya Allah atas semua yang Kau beri di hari ulang tahunku, kado terakhir tadi itu adalah kado teridah, ngga nyangka orang yang aku butuhkan ternyata deket sam aku

No comments:

Post a Comment