Friday 21 October 2011

year book part 3

20 Oktober 2011
Jam 04.48 gua udah bangun, mandi nyiapin buku, dll. Pas nyampe gang danyong ada maiia lagi di depan gua, biasanya kan dia senyum gitu, eh ini ngga, wah beneran nih ada yang salah sama kata kata gua semalem. Sebelom masuk gerbang, gua beli kopi dulu, cz takut ngantuk. Pas gua nyampe depan kelas si miaboy bilang gini “Alhamdulillah ya kalian pada masuk” haha. Jam 06.15 kelas masih lumayan sepi, gua udah ngeri aja mereka pada ngga masuk. Tapi akhirnya satu persatu dari mereka dateng juga, si modus kelas (piss mamen) juga masuk, hahaha. Yang ngga masuk cuma sang ketua kelas yang koplak itu yaitu andi, katanya sih dia sakit beneran.

Pas bel masuk, gua beli kopi lagi (iya udah 2 gelas, haha). Terus bu titik masuk, mukanya udah jutek banget, gua ngeri dia ngomel ngomel doang. yang ngga masuk minggu kemaren suruh bayar denda goceng. Si harry terlambat, ngga dibolehin masuk, kalau mau masuk harus mengamati apa aja yang ada di halaman sekolah, tulis di kertas selembar, sampe jam pertama. Pas bu titik lagi ngeliat keluar, gua minum kopi, eh ternyata dia liat, terus bilang “minum aja ngga usah di tutupin” hahaha. pas selesai absen dia malah curhat, sampe 2 jam pelajaran, nyeritain tentang tujuan hidupnya yang ngga tercapai dan ngga akan pernah tercapai. Seru banget dengerin cerita dia, ada suatu pencerahan dan motivasi. Kita juga di suruh meremin mata terus mikirin apa aja yang ingin kita capai. Abis itu kita ketawa gara gara ngeliat dolle yang mukanya datar datar aja dari tadi (jadi inget kejadian yang terjadi tanggal 4 februari 2010 di ak1, pas gua di kerjain sama bu titik, kalau mau tau baca note gua yang judulnya my days with my friends in accounting one). Coba setiap dia ngajar kaya gini, pasti kan enak, ngga tegang kaya biasanya. Jam ke tiga kita mulai belajar, nyamain laba rugi dan ngga ketinggalan maintain duit buku (gua kira dia lupa, haha).

Jam bu titik selesai, lanjut pkn, dan hari ini adalah giliran kelompok gua persentasi. Kita udah ngga mood banget, cape, ngantuk, tapi kita harus maju ngga bisa di undur lagi. Pas kita lagi baca, anak anak pada ngga dengerin. Pas kita buka pertanyaan season ke 3 ngga ada yang nanya lagi, akhirnya tuh guru nyuruh persentasi di tutup cz suasananya ngga mendukung. Yaudah kita tutup, dalam hati gua, yes gua ngga harus debat sama mereka. Terus gurunya bilang gini “kalian tuh menganggap pelajaran saya ngga penting, lebih mentingin pelajaran sebelom dan sesudah saya, yaitu akuntansi” yaiyalah jelas kita lebih mentingin akuntansi, siapa suruh pelajarannya di tengah tengah, hahaha. Dia mau marah juga anak anak ngga peduli.

2 jam terakhir, pelajaran bu biyati, pas ngabsen dia marah lagi sama dolle, dia bilang si dolle ngga bakal di absen, pliss deh bu, jangan marah marah mulu apa, masih mending dia mau masuk, jangan di omelin mulu ntar malah dia bolos lagi. Dan gua paling sebel pas bu biyati marah marah waktu ngejelasin daftar gaji, gara gara itu gua jadi ngga ngerti bikin daftar gaji apalagi jurnalnya -_-

Anak anak pada mulai apalan jurnal, gua maju duluan aja biar bisa nyantai. Pas gua sama yang lainnya lagi ngobrol ngobrol, kan miaboy apalan, terus bu biyati nanya nanya tentang kemaren (gua ngga tau jelasnya) tapi intinya adalah kelasan kita yang di salahin sama dia bukan photographernya. Pliss deh bu, jangan maen vonis gitu aja, kalau kita bilangin, dengerin dulu sampe selesai -_-

Pulang, gua mau ke mabes dulu jadi naek 61, dan seangkot sama anak danyong. anak itu cerita ke temennya kalau kemaren (rabu) mereka ngga jadi foto di gor soemantri karna kemahalan jadinya di ragunan dan baru selesai jam setengah lima. Itu berarti, kakanya boongin kita, pantesan aja baru nyampe jam 6 lewat. Pas denger itu gua langsung nyesek, tapi bersyukur juga, karna akhirnya kita tau itu bener bener kesalahan kakanya. dia harus tanggung jawab, gara gara dia telat, kita jadi badmood, pulang malem banget, kecapean, diomelin ortu & guru, apalagi sampe ada yang pingsan gitu. Padahal kita udah mulai kompak tuh. Pokoknya kita harus foto lagi dan semua biaya dia yang tanggung.
Malemnya gua dapet sms dari miaboy gini “asw. For XII AK2 kls qta bkal fto ulang bku taunan. Jd bsk bakal qta bhas lg tlg plg sklh jgn plg dlu..info k’yg laen..thx Miia boy” yes yes yes thanks god, akhirnya diulang juga.


21 Oktober 2011
Pas gua nyampe di kelas, gua, monic, unyun, apri, ngomongin foto lagi, tapi ini cuma ngobrol doang, yang resmi nanti pas pulang sekolah. Pelajaran bu biyati nyelesaiin tugas yang minggu kemaren. anak anak yang ngga masuk hari ini adalah bunda, dolle, uki. Lanjut pelajaran matematika, ngga tau kenapa hari ini gua lagi males belajar matematika cz udah ngantuk banget. Di sela sela pelajaran pasti kita ketawa gara gara andi, harry, abas, pak suhardi, pada maen cak cak.an “belom pernah nelen lampu ya mas?” hahaha. Oiya, itu ketua kelas kemaren ngga sakit tapi bolos.

Bel pulang, tapi kita harus rapat dulu buat ngomongin foto ulang buku tahunan. Kelompokannya maiia ngusulin tema goes di UI. Karna itu usul kelompok dia jadi miaboy nyuruh mereka yang mengkoordinir, kaya pas kelompok gua ngusulin ke ancol. Andi ngga setuju tema goes karna ngga semuanya punya sepeda. Sedangkan kelompokannya maiia udah kesel “ya terus maunya dimana?”. Saat itu gua cuma diem, ngeliatin kanan kiri gua pada ribut. Gua bukannya ngga mau ikut campur lagi, tapi gua udah ngga punya ide lagi karna semua ide yang gua punya udah gua kasih buat yang kemaren. Karna suasana itu udah ngga kodusif, rapat jadi ditutup dan besok perwakilan kelompok harus ngasih ide tema dan tempat yang deket. Ngenes banget gua ngeliat kita pada ribut gini, miaboy juga kayanya udah cape ngadepin kita semua.

God kenapa harus pada kesel keselan gini? Cuma gara gara foto doang, terus 12ak2 ancur gitu? Ngga lucu banget kan.

Nyampe rumah, gua nenangin diri dulu. Bener bener ngga ada ide buat ngusulin tema dan tempat. Terus gua browsing lagi, ketemu lah ide itu (masih rahasia). Semoga besok kita nemu tema dan tempat yang pas dan di setujui semuanya ya. Gua udah cape ngeliat kalian ribut mulu.

Ok. Sampe sini dulu note gua, kalau ada perkembangan bakal gua update. Note ini bakal tamat pas kita selesai foto.


To be continue ….

No comments:

Post a Comment