Friday 20 April 2012

year book part 4 (the end)

(gua kira part ini baru draft doang eh udah dalam bentuk cerita)

Cerita ini mungkin udah basi banget, sebenernya sih gua juga males nulisnya, karna ngga ada mood buat nulis sama sekali, jadi maaf ya kalau ceritanya ngga nyambung. tapi kan ngga enak juga kalau ngga sampe tamat dan tadi gua ditanya gini sama miaboy “note ngga dilanjutin? Cemen” hahaha. Oke sekarang waktunya cerita, selamat membaca kawan :p

22 Oktober 2011. anak anak udah mumet karna ada orang pajak yang dateng, jadi kita batal rapat

23 Oktober 2011. Tiba tiba miaboy ngomong “kita jadinya foto di UI dengan tema full color” lah, ngga jadi di rapatin dulu nih, hahaha. Anyway ini cuma ngelengkapi cerita di part 3 ya, tentang ide gua, ide gua kali ini adalah, kita foto di stadion kaya supporter bola, tapi setelah gua pikir pikir kayanya ngga mungkin deh, secara waktunya udah mepet gini.

24 Oktober 2011. Gua nanya ke anak anak, masih mau foto sambil bawa tulisan 12ak2 ngga, ternyata masih banyak yang mau. Ya udah pas pulang sekolah, gua sama bunda ngambil laptop, terus kita rancang ulang di musholla, karna yang kemaren tulisannya terlalu kecil jadi ngga keliatan. Disitu juga ada miaboy, kita ngomongin note yang gua bikin, ternyata itu terlalu frontal. Pas pulang komputer cenuy ngusulin ke miaboy kalau kita foto pake seragam SD SMP SMA, dan miaboy setuju, kata dia “iya ntar gua kompor komporin” hahaha dan maiia sama anna lewat, dikejar lah sama miaboy, mereka ngiranya mau di godain (ini susah dijelasinnya, orang orang yang ngeliat itu pasti tau lah gimana kocaknya maiia teriak teriak, hahaha) gua, bunda, cenuy, miaboy, maiia, anna, mila, lilah, nuria, dan siapa lagi ya gua lupa, hahaha, ngomongin rencana itu di jalanan, ternyata mereka pada setuju loh, hahaha.

25 Oktober 2011. Miaboy ngumumin “kita ganti tema ya, jadi pake seragam SD SMP SMA”. Dan yang kemaren kemaren pada adu mulut, disuruh kedepan buat maafan. Walaupun saat itu keliatan banget ngga niatnya tapi gua hargain mereka kok, karna bagaimanapun juga mereka semua udah ngurangin ego masing masing. kita harus kompak buat kelas ini, katanya mau jadi something, masa hal kaya gitu aja udah bikin kita ngga kompak. Tunjukin sama kelas lain kalau kita kompak, masa ya kita dijadiin contoh yang jelek “jangan kaya ak2 ya, gara gara foto aja pada ribut” bla bla bla, ngga kaya gitu juga kali, hahaha.

Setelah maaf maafan di depan kelas itu, gua minta maaf ke salah satu orang yang ngga terima dengan note gua (sekarang bagian itu udah gua apus). Gua ngga mau di kelas pada diem dieman, kan ngga enak, gua sadar kata kata gua itu udah nusuk banget jadi gua harus minta maaf.

Bunda sama nanun nyusun formasi buat foto bareng bareng. Anak cowo kana ada 9 jadi pas banget buat megang AKUNTANSI, ditambah 5 cewe dengan seragam SMA, terus anak cewe yang berkerudung berseragam SMP, karna yang SD kan pake rok pendek jadi ngga mungkin lah ya.

Yang pake seragam SMA, monic, tyas, hapsari, novi, nadya, andi, acil, harry, abas, dolle, uki, imam, jais, iqbal

Yang pake seragam SMP, apri, dhaun, anna, unyun, bunda, irna, cenuy, kokom, nuria, mia, neneng, heni

Yang pake seragam SD, gua, pipit, nanun, miaboy, maiia, kiki, uni, mila, Vickie, lilah nani, gita

Anak anak yang bawa motor pada mau survey dulu ke UI jadi pas kita foto ngga bingung nyari tempatnya dan setelah mereka selesai, gua dapet sms jadwal foto yang semestinya hari sabtu di majuin jadi hari kamis, nah loh gimana ini, cepet banget, belom ada persiapan apa apa, mana tulisan 12 ak nya belom di print ditambah banyak kerdus yang ilang dan udah pada letoy.

26 Oktober 2011. Kita foto sekelas di lapangan, 12ak2 hari itu minus dolle. Gua udah ngeri aja besok dia ngga dateng ke UI. Pas pelajaran pak bun, gua udah bawa kertas buat numpang ngeprint lagi, setelah ngedit ngedit dikit, gua ngeprint deh tuh, eh baru sampe 12-AKUNTANSI-2 tintanya udah abis, nah loh, gimana ini, gua bingung banget, mana dikelas ngga ada yang punya printer kalaupun punya ngga ada tintanya dan akhirnya sikil mau nolongin, katanya dirumahnya ada tinta, Alhamdulillah.

27 Oktober 2011. Kita foto dilapangan lagi, buat formasi A L H, sisanya di lanjutin jurusan lain. Dan lagi lagi modus ngga masuk, tapi mungkin dia ntar dateng ke UI, kaya pas ke ancol, hahaha.

Bel pulang kita langsung balik, tapi kali ini gua ngga buru buru karna lokasinya deket. Nyampe rumah, nyiapin yang mau dibawa, makan, mandi, solat, terus nungguin pipit sama bunda dateng. Jam setengah 2 mereka dateng, istirahat bentar, cape lah goes dari nangka sampe rumah gua. Karna udah dismsin sama miaboy, jadi kita langsung ke timbul, eh pas nyebrang gua nyusruk, hahahaha, ngga jatoh cuma nabrak tembok doang wkwkwwk (ini aib yang harus diceritain karna udah di request sama mereka yang ngeliat kejadian itu, hahaha)

Di timbul udah ada anna, miaboy, sama dhaun, kita nungguin aprie sama maiia terus monic dateng. Tapi… ternyata apri ngga ada sepeda, nah loh, gimana ini, dan akhirnya apri naik motor sama monic, sepedanya monic dibawa sama cowonya. Maiia dateng, nih anak kaya bule dah, keren stylenya, hahaha. Udah deh kita mulai goes, miaboy sama dhaun udah duluan, maiia ngga tau ilang dimana, gua, pipit, bunda, anna, berenti di deket perempatan yang lurus UI belok kanan kukusan, karna anna matanya udah gelap, dari pada kalau dipaksain pingsan. Setelah anna yakin masih kuat, kita lanjut, tapi gua & pipit ke pisah dari bunda & anna, dengan sotoynya gua lurus aja, sampe akhirnya gua berenti karna takut nyasar, gua sama pipit berenti di kelurahan kukusan yang lagi dibangun, terus nelfon bunda, dan ternyata bunda juga ngga tau lagi dimana. Yaudahlah gua pede aja, lurus terus ngikutin jalan, nyasar nyasar dah, dan akhirnya gua nemuin pintu masuk UI dan itu berarti gua ngga nyasar, hahahah. Udah deh gua ke stadion, yap tentunya masih barengan sama pipit. Di stadion udah banyak anak anak. Istirahat bentar, ganti baju, terus nyusun formasi buat foto. Sampe saat itu unyun belom dateng. Jadi gini ceritanya, tadi pas di sekolah dia kekeh mau goes dari rumahnya yang di daerah paparons mampang sampe UI, gile emang sanggup? Temen temennya udah bilangin jangan tapi dia kekeh, yaudahlah, sampe akhirnya pas dia baru sampe trakindo, matanya udah gelap dan mau pingsan, akhirnya dia dijemput sama cowonya. Dia dateng, ganti baju, kita langsung foto. kali ini dolle ngga dateng, dan dia sukses bikin tulisan 12 ak nya kacau. Karna dari awal gua udah bilang, kalau kita ngga lengkap 38 orang tulisan ini bakal ancur. Akhirnya strip ngga dipake, tapi pas gua liat fotonya jadi ngga pas gitu, masa yang lain ada jeda, pas akuntansi 2 bablas gitu aja, ditambah bagia SMP formasinya kurang pas, semestinya, yang pake kerudung berseragam SMA tukeran sama yang ngga berkerudung seragam SMP jadi pas kanan kiri 5 orang berjilbab, dan 2 orang di tengah ngga berjilbab. Yang SD kebanyakan di iket 2 tapi ada juga yang ngga karna berbagai macam alasan. Tapi yaudahlah ya mau diapain lagi, udah terjadi.

(dan ternyata gua cuma cerita sampe sini, ini lanjutannya gimana ya? Lupa banget gua. Mana ngga ada draftnya juga. Sekilas aja ya)

Selesai foto bareng bareng kita langsung siap siap buat foto kelompok karna waktunya udah mepet banget. Kali ini kita bener bener saling ngalah. Setelah semuanya selesai kita pulang bareng bareng sambil gowes. Pas di serengseng gua ngga kuat lagi akhirnya gua naik motor sama ekky, dan sepeda gua dibawa sama PS. Kita berenti dulu di timbul buat beli minum, terus pulang ke rumah masing masing. Lu tau apa yang gua rasain? Cape, badan pegel pegel semua. Tapi ngga papa deh demi 12 akuntansi 2. Sampe sini aja ya.

The End …  

No comments:

Post a Comment