Saturday 28 April 2012

Kawan

Tulisan ini gua bikin pas akhir tahun lalu, sekitar tanggal 29/30 Desember 2011, tapi gua edit dikit.

Biar lebih menjiwai, pasang headset dengerin lagunya jimmy hopkins – kawan volumenya full. (lagu lainnya) pas inget kalian gua nangis deres cuy, sampe pusing, gua seneng banget karna hari hari gua diwarnai sama sobat sobat yang gokil, dan gua ngeriview perorang, gini nih, tapi ini ngga selengkap kemaren pas lagi nangis, maklum orang kalau lagi nangis kan justru feelnya dapet banget beda sama sekarang, hahaha.  

dari yang paling tua dulu ya

Kurnia Fitri  
Pipit
@kurniapipitWS
walaupun dia sering ngeselin karna ke lola.annya, tapi yang gua suka dari dia adalah dia itu nurut aja, minta anterin kemana juga bakal dianterin, disuruh nungguin dia tungguin, hahaha. Sampe sekarang masih ngomong cessan bukan cassan atau chargeran, hahaha. Kalau ngumpul pasti bilangnya ngga bawa duit mulu, tapi ntar ada aja diselipan selipan, hahaha

Retno Stia Apriyanti
Mba
gua emang ngga begitu deket sama dia, kita cuma sekelas pas kelas 10, jarang ngobrol berdua, tapi sering ngumpul bareng, ngga banyak yang gua tau dari dia, tapi bagi gua dia yang paling uyeah, mau pake baju cewe cakep, pake baju cowo pun tetep cakep.

Mita Aprianti
Bunda
@justmyta
Dia adalah partner gua buat diskusi soal b.ing. lawakannya diluar batas sampe anak anak ngakak mulu. Paling ngga bisa makan pedes, makan nasi goreng kantin aja, setelah suapan pertama selalu bilang “b*ngke pedes banget” padahal mah ngga pedes. Dan dia bisa banget ngelibet libet kata kata, “pada saat dimana mereka sedang” bla bla bla, panjang dah. Dan juga suka bikin ucapan makasih kalau kita abis ngumpul atau ngelakuin sesuatu, hahaha


Adi Mulwanto
Adi
@adiikumiz
Pas kelas 10 dia maen sama 3sekawan mulu, eh sekarang kita malah sobatan, sering dikatain adi oyot ama anak anak, kalau jalan jinjit jinjit, hahaha. Gua masih inget pas dia sms gini ke gua eko puput “tai banget nambah galau aja gua!” pas kita tanya galau kenapa, jawaban dia adalah “gara gara akuntansi, gua ngga bisa essaynya” sumpah ya gua pengen ngakak dengernya, tumben amat nih anak galau gara gara pelajaran, hahaha

Eko Prabu Yulianto
Eko
@ekqosumargo
selalu ada aja iklan yang diperagain sama dia, gua kenal dia pas di 10ak1 dan pas di 11ak3 gua jadi sobatan sama dia, kegokilannya juga makin jadi. Kalau denger “jamaah oh jamaah” pasti inget dia. bersin yang paling kenceng. geleng geleng kepala kalau disentuh lehernya, walaupun jerenk tapi jago maen basket, hahaha peace.

Achmad Pauzi
Oji
Panggilan buat dia adalah mangap, ya karna dia sering mangap, hahaha. Dari kelas 10 udah rusuh banget, LKS gua dicoret coret ditulis “klikres” maksudnya cliquers. kelas 11 gua sekelas lagi sama dia, pernah buat rusuh dikelas, sampe dipanggil guru, bahkan kepsek pun pernah ngomelin dia, hahaha. kita pernah ngebolang ke persari, ke rumah dia juga, kalau diajakin ngumpul ngga bisa mulu, dan keseringan bilang “gua lagi ngaji” hahahaha


Zaelani
Alan  
@bo_cil
dia kalau ngga ada duit mukanya udah ngga enak aja dah, tapi kalau megang duit ngajakinnya ngumpul mulu, haha. sobat gua yang paling sering bikin gua kesel, yang ambekan, yang egois, yang teka, yang ngatain gua anak bontot padahal dia yang anak bontot, yang pertama kali manggil gua gomal. Tapi dia penyelamat gua waktu gua didiemin sama yang laen, kalau ngga ada dia gua ngga tau dah bakal kaya gimana, mungkin gua ngga akan tau kalau anak anak ngga terima sama tulisan di blog gua.

Putri Widyaningsih  
Puput
@puputtpuputt
Puput adalah temen pertama gua di 10ak1 dan jadi sobat gua sampe sekarang, dia sering banget dengerin curhat gua. seinget gua, gua pernah nangis 3kali sambil otpan, dan bukannya reda malah makin kejer, hahaha, yang pertama pas uti gua sakit, yang kedua pas gua kangen banget sama empat, yang ketiga ini ngeselin banget karna alan bilang mau pindah, padahal diboongin, sial banget dah, hahaha. Ya pokoknya puput sobat gua yang paling the best dah, semuanya gua curhat ke dia, karna gua udah cocok banget. Sampe ada postingan special buat dia disini 
   

Septia Wiranti
Septia
Dia kalau ngomong ngga bisa nyantai, pake toa mulu, hahaha, yang gua suka adalah dia itu asik buat diajak cerita, apalagi kalau ngomongin cinta, paham banget dah, slalu mengandalkan feeling, hahaha  

Baskoro Luhur Pambudi
Baskoro
@baskorobagonk
Dia adalah partner gua buat ngomongin segala macem tentang komputer, soal komputer dia lebih jago dah dari gua, tapi kadang pelit ngga mau berbagi cara ngeditnya gimana, hahaha. Umurnya lebih mudah 2 bulan (kurang dikit) tapi badannya lebih gede (yaiyalah) hahahaha. Dan yang paling ngeselin adalah dia sama adi itu suka banget nginjek sepatu gua padahal baru dicuci.

Segitu dulu ya…. 
gua cuma mau bilang
Makasih kawan, udah mau nerima gua jadi sahabat kalian, gua pasti bakal kangen banget sama kalian, kita harus sering sering ngumpul ya biar persahabatan kita ngga berakhir disini aja.  

No comments:

Post a Comment