Saturday 14 July 2012

Nonton Persija Latihan

1 Juli 2012
Pas gua lagi online, admin @bepelovers20 bilang mau ngadain kopdar sama anak BPL di ragunan jam 10. Pas baca itu gua langsung pengen ikutan, mumpung deket. Terus juga katanya mau ketemu bepe, ya gua akin tertarik lah.

2 Juli 2012
Pas jam 10 kata admin @bepelovers20 kopdarnya diundur jadi jam 12, karna masih pada ngantuk akibat nonton final bola semalem. Pas jam 12 gua keluar rumah, ternyata panas banget, gua ngga sanggup jalan dah kalau panas gini. Ditambah gua baca tweetnya @JakOnline @Persija_Jkt kalau nanti sore persija latihan di gor ragunan. Yaudah tuh, gua ngga jadi ikut kopdar nanti sore  aja pas latihan.

Abis sholat asar gua sama winda langsung jalan ke gor, jam 4an kita udah sampe. Terus kita nyari nyari tempat yang enak buat duduk, yaudah tuh kita dpet dipinggiran luar lapangan. Ternyata lumayan banyak yang nonton baik anak the jak maupun orang biasa.

Kan tadi admin @bepelovers20 twitpict orang orang yang ikut kopdar, dan yyang jadi patokan gua adalah yang sekumpulan cewe yang salah satunya  ada yang pake kerudung oren, langsung aja gua liat sekililing, ternyata mereka duduk di deket tangga, buat mastiin bener atau ngganya gua mention aja. Eh ternyata emang bener.



Tadinya mau gabung tapi ngga enak, kayanya mereka udah pada akrab, bakalan cengo gua kalau mereka pada ngobrol, hahaha.

Yaudah tuh gua sama winda tetep duduk disitu, sambil ngeliat para pemain persija lari keliling lapangan.

Pas jam 5 lewat kita masuk kelapangan. (kok bisa? Kan dikunci? Caranya  gimana? Kita lompat dari pager, bukan lompat juga sih, jadi kana da pager yang ke buka, nah kita lewat situ, tapi tetep aja  dari pager ke lapangan harus loncat soalnya kan jaraknya tinggi.

Udah tuh kita duduk di pinggir lapangan, ngeliat para pemain lari persis didepan kita. Akhirnya gua bisa  liat bepe secara langsung, deket pula. Semiga aja nanti bisa foto + minta ttdnya. Abis itu mereka udahan larinya, istirahat sebentar, berdoa, terus bubar. Para pemain yang lain udah lewat kok bepe belom, ternyata dia masih dibelakang, gua samperin aja, mumpung sepi nanti kalau diluar malah rame. Pas lagi jalan gua gemeteran banget. Pas udah didepan bepe gua langsung minta ttd di #bukubepe20, terus dibaju, abis itu minta foto. Pas minta, gua ngeri banget, takut dibilang banyak permintaan.

Aaaaaaaaaaaaaaaaa ngga nyangka banget, pertama kali liat bepe secara langsung, bisa langsung dapet ttd + foto bareng, Alhamdulillah banget. Ngga sia sia kaya pas pertama kali liat persija latihan.

Setelah dapet foto + ttd gua masih gemeteran tuh, bener bener ngga nyangka, sampe gua loncat loncat dilapangan saking senengnya hahaha.

Udah deh gua sama winda keluar lapangan, pas dijalan ngeliat bepe lagi diparkiran terus ada anak BPL yang nyamperin. Kayanya sih mau ngasih kado, dan ternyata bener. Tadinya gua mau nyamperin tapi udah sore, jadi gua liat dari jauh aja.

Gua balik sama winda, dan kita pisah di lampu merah pertanian.

Bener bener hari yang menyenangkan dan takkan terlupakan.

Makasih om @bepe20. Makasih winda yang udah mau nemenin dan jadi tukang foto, hahahha
no picture = HOAX? nih gua kasih buktinya



No comments:

Post a Comment