Saturday 14 July 2012

Goodbye Putih Abu-Abu


26 Mei 2012
semakin deket sama pengumuman semakin pada deg2an, capslock pada jebol, hahaha. ada yang nyoba buka situsnya dari jam 12 terus jam 2 juga, terus ngga bisa, iyalah, kan dibilang jam 10 pada ngga nurut sih, ntar juga kalau waktunya kebuka, lagian slow aja kali, kalau lu udah ngerjainnya dengan bener ya pasti lulus, optimis ajalah, ngga usah lebay gitu, sampe jam 5 pagi gua belom tidur, akhirnya gua ngopi aja tuh sambil main lappy, eh alan sms ngajakin ke ck. Lah mandi aja belom udah disuruh ngumpul, lagian juga masih pagi banget, baru jam 8 cuy.

Terus gua mandi tuh sambil nunggu jam 10 gua online aja. Eh si hadi update lulus, gua Tanya tuh liat dimana langsung deh gua buka situsnya dan Alhamdulillah akhirnya gua Lulus. Dengan nilai rata rata 9,10. Mtk ngga dapet cepe dan gua rasa itu gara gara kunci jawabannya yang salah soalnya gua udah yakin banget kalau itu jawabannya bener semua. Terus gua ngeliatin niali PARA GEMBEL, eh punya Eko ngga bisa log in, gua sms aja anaknya takut gua salah nomer atau apa, tapi ternyata sama. terus Puput dateng, gua cerita tuh ngga bisa ngelog.in punya eko, eh pas puput nyoba langsung bisa kebuka, terus kita langsung nelfon eko deh, gua bingung ya kok pas puput langsung bisa, tapi gua juga tadi ngga liat puput ngetik 1 dan ternyata tanggal lahirnya berubah jadi tanggal 20 bukan 21, pantes aja gua bolak balik ngga bisa.

Jam 12 kita Kerumah mia boy buat coret coretan, terus foto sama PARA GEMBEL, EMPAT, MPR. Alhamdulillah ya, bisa foto sama mereka, ya walaupun sebenernya tuh gua lagi merayakan kehilangan, ya karna sebenernya ini bukan akhir yang menyenangkan tapi ini awal kehidupan sesungguhnya, ngga ada lagi tuh tiap hari ngumpul sama mereka atau sekedar bisa liat muka mereka.


nilai gua

depan & belakang baju yang di coret coret

EMPAT & GEMBEL
with 12 AKUNTANSI

with EMPAT

with GEMBEL

with MPR

Dengan kelulusan itu berakhirlah masa putih abu abu. Banyak banget hal yang terjadi selama pake seragam ini dan itu adalah kenangan yang ngga akan terlupakan.
Dari malinda yang ngga mau berbaur (ansos) jadi malinda yang ngga bisa jauh dari sahabat sahabatnya.
Dari jamannya belom pada punya account facebook, sekarang pada main twitter.
Dari jamannya pada pake Huawei, sekarang pake BB atau andrioid.

Yap 3 tahun ngga bisa dibilang singkat juga.
Hal hal yang ngga akan terulang kembali:
Pulang sekolah yang penuh canda tawa, ujan ujanan bareng, nunggu angkot bareng, ke kantin pas jam pelajaran, ke toilet cuma buat ngilangin bĂȘte dikelas, ngobrol bareng para gembel di teras depan kelas, kerja kelompok yang berujung dengan ngobrol, curhat sama sahabat sahabat, makan soto bareng, beli pop ice, masih banyak lagi dan itu tinggal kenangan.

Pas baca blognya @shitlicious


iya sih emang bener, tapi nggga maksud juga kita merayakan perpisahan. Kita Cuma mau ngelepas beban selam 6 bulan atau setahun terakhir ini. Ngga sia sia, kita PM, bimbel, belajar, TO. Walaupun cape tapi terbayarkan dengan kata lulus serta hasilyang memuaskan.
Gua juga sadar sih di kampus nanti bakalan susah punya temen yang bisa jadi sahabat yang care, yang kemana mana bareng, tapi mau gimana lagi semua ini udah berakhir, masa putih abu abu kita udah ngga bisa diulang lagi, ya semoga aja masih bisa jaga silaturahmi sama  temen temen semasa SMK, bisa tetep ngumpul sama sahabat sahabat walaupun udah puna kesibukan masing masing.

Goodbye putih abu abu :’)

No comments:

Post a Comment