Saturday 14 July 2012

SPMB UIN

4 Juli 2012
Bar bangun jam 6 dan mager banget buat mandi, masih ngantuk, dingin pula, udah ngga kebiasa mandi pagi. Tapu kalau tidur lagi bakalan telat, yaudah deh buru buru mandi, rapi rapi, terus ke alfa buat beli wafer sama susu. Jam 7 lewat berangkat, mampir ke kantor ayah sebentar buat absen, langsung ke UIN deh. Gila, macet banget, gedungnya udah keliatan tapi ngga nyampe nyampe. Jam 8 sampe, dianterin  sampe parkiran, terus ketemu orang yang test di gedung yang sama, yaudah kita barengan nyari gedungnya. Terus tyas nelfon, yaudah tuh gua nyari gedungnya sambil otpan sama tyas. Akhirnya ketemu tyas & Vickie di depan gedung FAH. Kita masuk gedungnya deh, tadinya mau naik tangga aja tapi jauh, secara lantai 7, bisa gempor gua, haha, yaudah tuh kita naik lift aja tapi ngantri. Nyampe lantai 7, nyari nyari ruangan dan sampe jam 8.15. ternyata udah banyak yang dateng, kita bingung yak ok udah pada ngerjain, ternyata mereka lagi ngisi biodata, yaudah kita ikutan sambil nunggu bel masuk. Tes pertama hari ini TBS kaya TPA gitu. Selesai itu kita istirahat 15menit, ngobrol sama tyas & Vickie sambil makan wafer, pada kelaperan soalnya kita belom sarapan, hahaha. Lanjut test kedua yaitu PA/BI/BE 120 soal masing masing 40 soal digabung jadi satu paket, selama 2,5 jam. Jam setengah 1  kita udah selesai, udah deh kita pulang, gua dianterin Vickie sampe gerbang, terus naik D.02 sampe pondok lab uterus naik 105, pas di 105 gua buka kerudung aja, abisnya udah ngga tahan, gerah banget, hahaha, jam 2.15 nyampe rumah deh.

---

5 Juli 2012

Second day, dan lagi lagi gua masih mager buat mandi pagi, masih ngantuk cuy. Tapi ya harus kalau ngga  ntar telat. Udah tuh gua mandi, rapi rapi, bikin mie buat bekel. Jam  7 berangkat, ke kantor ayah bentar, baru ke UIN. Alhamdulillh ngga macet kaya kemaren, uma nunggu buat nyebrangnya aja yang lumayan lama. Udah deh dianterin sampe depan gedung FAH, ketemu tyas & Vickie, langsung ke lantai 7. Masuk, ngisi biodata dan test pertama hari ini adalah matematika. Selesai test pertama kita jeda 1 setengah jam, yaudah tuh gua sama Vickie & tyas ke bawah nyari tempat buat kita makan, selesa makan kita ngobrol ngobrol bentar abis itu ke atas lagi. Test kedua IPS, jam setengah 12 gua sama tyas udah selesai, yaudah tuh kita keluar tuangan terus nungguin Vickie, abis itu kita pulang. Dianterin sama Vickie sampe gerbang, naik D.02. pas di lebak bulus gua udah buka kerudung, haha, abisnya udah berantakan banget, terus D.02nya lewat komplek gitu, gua udah ngeri aja, gua kan ngga tau daerah situ, tapi untungnya ada barengannya, walaupun gua ngga kenal tapi seengganya gua tau dia naik dari UIN juga. Turun di pondok labu, terus naik 105, pas di gandul dituruin, yaudah naik angkot yang belakang, nyampe rumah, sholat, makan dan berakhirlah semua test SPMB UIN. Bisa ngga ngerjainnya? TBS maen tebak aja, PA ngasal semua, BI masih bisa, BE yang soal cerita nebak semua, MTK yang MTK SMA ngasal semua, IPS ngasal, hahaha. Yang pentingkan gua udah usaha, usaha nebak masudnya, hahaha, ya kita liat aja nanti gimana hasilnya. Semoga aja gua jadi anak beruntung yang masuk UIN soalnya saingan 777orang cuy, banyak banget kan dan gara gara pas test nunduk mulu leher gua jadi sakit, hahaha.
Sampe disini postingan gua kali ini.
Kita liat hasilnya tanggal 4 Agustus 2012 nanti, doain gua lolos yaw :p

No comments:

Post a Comment