Saturday 14 July 2012

#91225 @omgugel Part 2




Pertama gua cuma mau bilang postingan ini bakalan panjang sekitar 5 halaman, karna ini postingan gabungan. Sebenernya udah lama gua pengen posting ini tapi gua sibuk (oke ini alasan padahal mah gua males buka blog + ngetiknya)

Kali ini gua mau bahas tentang @omgugel (lagi). yap ini untuk yang kedua kalinya gua bahas tentang dia. Postingan pertama ada disini

Jadi gini ceritanya, pas tanggal 19 mei gua lagi buka email dan salah satunya ada dari twitter yang isinya omgugel mention gua. Pertamanya gua ngga percaya tuh, langsung aja gua buka twitter  dan liat mention, ternyata bener. Tapi lagi lagi gua masih belom yakin, terus gua buka profilenya dia dan kali ini gua yakin banget. Langsung tuh gua teriak teriak kesenengan, baru deh gua bales.
Ini nih:

Yang gua heran tuh ya postingan ini kan udah dari tanggal 7 feb 2012. Kenapa baru di mention sekarang? Padahal dulu juga udah pernah di dm omgugel yang isinya


Gua ngiranya account @gugelicious yang nyuruh om buat mention gua, tapi ternyata malah ada tweet kaya gini





Itu berarti perkiraan gua salah. Sebenernya ngga penting juga sih apa alasan omgugel baru mention gua sekarang. Yang penting kan dia mention gua dan itu udah buat gua seneng banget.

Karna mention @omgugel blog gua hari itu jadi banyak dikunjungi

Ya ngga heranlah ya  secara followersnya omgugel udah 200rb lebih

liat ava yang ada di gambar diatas deh, di topinya itu ada huruf ‘S’. pertamanya gua mikir smile sesuai sama tulisannya tapi bisa juga itu artinya shilla. Analisis yang ngaco sih tapi kayanya bener :p
Terus malemnya ada yang mention 

(menanggapi tweet itu) gua emang pengen tau, siapa sih orang dibalik ava yang selalu diedit itu, tapi menurut gua (sekali lagi ini cuma menurut gua) lebih baik kaya gini aja. Lebih seru gitu. Kita jadi terus terusan  penasaran siapa sih cowo SMA yang bisa bikin kita senyum hanya dengan kata kata yang dia rangkai sedemikian indah. Toh nanti kalau udah saatnya @omgugel juga akan kasih tau siapa dia sebenarnya. Kita tunggu aja, ini cuma masalah waktu kok.

---

3 postingan di blognya pun keren keren, itu ngebuktiin kalau umur ngga ngejamin dewasa atau ngganya seseorang. Kadang yang lebih muda dari kita bisa lebih dewasa.

---

Pas tanggal 1 juni 2012, dia ngadain #callmeomgugel jadi kita harus mention no. hp kita terus nanti ditelfon sama dia. Tadinya gua mau mention tapi gua takut no. gua kesebar jadi gua dm aja eh ngga di telfon,  mungkin belom rejeki, hahaha. Oiya  waktu itu #callmeomgugel  juga jadi trending topic. Terus malemnya @omgugel upload video pas dia nelfon followersnya. Pas dia ngasih tau linknya gua langsung nyalain lappy buat liat tuh video. Oh God suaranya kece badai, mana konyol banget lagi, masa anak orang dikerjain, hahaha, tapi beruntung banget yang ditelfon, nggapapa dah gua dikerjain asalkan bisa di telfon sama @omgugel *ngayal*. besoknya tuh video udah ngga ada, kata @omgugel itu bisa ngebuka identitasnya (untung gua udah download videonnya, hahaha)

---

Pas tanggal 6 juni 2012 sekitar jam 6an, gua ngeliat ada acc namanya @its eay. Kok namanya sama kaya @omgugel ya, langsung deh gua kepoin. Dan tweet pertamanya gini

oh ternyata itu @omgugel.

Pertamanya gua ngga yakin tuh, gua takut cuma orang iseng yang pengen tenar pake nama @omgugel, tapi gua follow aja sambil gua pantengin TLnya.

Semakin gua baca gua makin yakin kalau itu beneran omgugel. gua iseng minta follback eh langsung difollback, makasih ya om.

Sekitar jam 8an  ada followers yang nebak nebak nama om, dan nama eno jadi panggilan kesayangan dari para gugelicious ( tapi itu bukan nama asli dia)


Terus om ngetweet gini

gua ngga setuju lah ntar kan jadi banyak yang tau dan otomatis mention gua bakalan tenggelam mulu.

Pas jam 9 om ngetweet gini

Bener loh ternyata, ya walaupun tanpa tweet itu gua juga udah percaya kok kalau @omgugel dan @itseay itu orang yang sama.

Abis ngetweet gitu dia malah galau hahaha



Malem itu gua mention terus ke @itseay mungkin nyepam juga, bayangin aja dari jam 6 sampe jam 12 lewat, gua ngga berenti mention dia dan 2 dari mention gua yang banyak itu dibales sama dia.



Malem itu juga gua dm dman sama admin f di @gugelicious ngocol banget adminnya hahaha.

Di @itseay dia jadi lebih ‘gila’ hahaha. Dia suka pisang sampe followersnya disuruh foto sama pisang. Terus mereka bbman (envy. Gua kan ngga punya BB om). dia manggil followersnya adinda dan dia kakandanya, terus dia suka naik elang (kok jadi kaya sinetron di indosiar ya?) hahaha

Ngga tau kenapa ya gua lebih suka manggil om daripada eay, eno, kakanda, atau apalah, mungkin karna pertama gua kenal itu omgugel kali ya, hahaha

---

Sekitar seminggu yang lalu gua search di google.com dengan keyword ‘omgugel blogspot’ dan ternyata banyak banget post buat om. Bukan cuma yang tahun 2012, tapi ada juga yang udah bikin post dari agustus 2011. Dan kayanya waktu itu ada dua admin (gitu sih yang gua baca dari salah satu post). Berkat gua kepoin blog orang, gua jadi dapet ava @omgugel yang dulu dulu, dan gua paling suka sama avanya yang pake kemeja ijo, pake topi item putih, kacamata bening frame item, ngga tau kenapa kayanya itu kece aja (semuanya juga kece sih tapi ini lebih kece, hahaha). Saking asiknya  baca blog orang, gua jadi lupa waktu, dan baru tidur sekitar jam2an, hahaha.

---
oiya waktu itu om pernah ngetweet gini
tapi baru gua buka kemaren, eh masa ngga bisa di download, limit gitu, padahal gua pengen dengerin

---
terus kemaren, ada  yang ngajak ribut di @itseay, gua ngga tau sih awal mulanya gimana, mau kepoin juga susah, mentionnya tenggalam, dan gara gara itu om mutusin buat vakum, ya ngga rela lah gua, ntar ngga ada yang buat gugelicious senyum lagi. anggap aja itu cobaan om, kan mau ultah :)

---

Gua kangen dimention lagi sama @omgugel atau @itseay, sekarang tiap gua mention ngga pernah dibales, mungkin tenggelam, tapi kok yang dibales dia dia mulu ya (orang orang dengan username yang sama -_-). Gua kangen dikasih senyum atau #91225 sama om. Dm gua juga sekarang udah ngga pernah dibales.

Sampe disini dulu postingan gua kali ini #91225 omgugel

No comments:

Post a Comment