Wednesday 9 January 2013

Sebuah percakapan

Malam itu, secara tak sengaja aku melihat riwayat percakapan kita di facebook, lalu ku putuskan untuk membacanya.

Setelah kubaca, aku menyadari bahwa ternyata sudah banyak yang berubah dari kita.

Dulu, kita begitu dekat dan begitu akrab.

Setiap hari selalu berbincang, baik secara langsung ataupun melalui social media.

Dan saat membaca percakapan itu, aku mendapati nama yang tak asing lagi ditelingaku.

Ya.. nama itu adalah nama panggilan spesial darimu untukku.

Seketika, aku rindu dengan panggilan itu.

Aku juga tak tahu, apa menurutmu panggilan itu spesial untukku atau tidak.

Tapi bagiku itu adalah panggilan spesial darimu, karna ketika orang lain yang memanggilku dengan nama itu rasanya berbeda.

Akan kah kau memanggilku dengan panggilan itu lagi?

Ah, sepertinya aku terlalu banyak berharap.

Untuk bertemu denganmu atau bahkan berbincang denganmu melalui social media saja sudah sulit, apalagi mendengar kau memanggilku dengan panggilan spesial itu lagi.

Jadi, biarkan malam ini aku mengenang semua yang pernah terjadi di antara kita di masa lalu.

Biarkan aku membaca semua percakapan itu, sebentar saja.

No comments:

Post a Comment