Saturday 26 January 2013

Kenapa harus dia?

Sesak, itulah yang kurasakan saat mengetahui kau kembali bersamanya

Entah kenapa selalu ada rasa tak nyaman setiap ku melihat namamu dan namanya berada dalam satu kalimat yang sama

Seperti membuka luka lama yang mulai mengering

Mengembalikan ingatan ku kepada kejadian itu

Kejadian yang membuat kita harus terpisah

Dan dia salah satu penyebab perpisahan kita

Aku ingin bertanya langsung denganmu

Menanyakan semua pertanyaan yang selalu menyita pikiranku

Tapi aku sadar, aku bukan siapa-siapamu

Tak ada hak untuk menanyakan semua hal itu

Apalagi melarangmu berhubungan dengannya lagi

Aku berbohong, jika aku mengatakan aku tak peduli lagi denganmu

Aku berbohong, jika aku mengatakan aku baik-baik saja saat mengetahui kau kembali bersamanya

Kenapa?

Kenapa harus dia?

Kenapa harus orang itu lagi?

No comments:

Post a Comment