Saturday 26 January 2013

SoundCloud Oka - Aku Sayang Kamu

Aku sayang kamu
Andai aku bisa mengatakan itu tepat di hadapanmu.
Tapi tak pernah datang keberanian itu.
Aku hanya bisa menikmati kesempurnaanmu dalam diam.
Aku lelah berandai-andai, andai kamu tahu, andai kamu mengerti, andai aku bisa mengatakannya.

Tidak ada habisnya, aku sudah tahu akan seperti apa akhir kisah ini.
Aku yang bukan siapa-siapa takkan pernah bisa bersanding denganmu yang sempurna.

Selamanya akan ku genggam rasa ini dalam hati.
Aku hanya tak ingin menyakiti diri sendiri dengan menerima kenyataan, kamu tak bisa bahkan tak mungkin jadi milikku.

Biarkan ku simpan indahmu dalam benakku.
Kan kubisikkan sajak indah di hati dalam setiap hadirmu.
Sampai aku tidur terlelap karna lelah menjaga rasa ini dan memimpikan kamu lagi

Aku sayang kamu.
Andai aku bisa mengatakan itu.


kalau mau download kesini aja


No comments:

Post a Comment