Sunday 25 August 2013

Karakter Pisces Menurut @aMrazing

Jadi beberapa hari yang lalu koh @aMrazing ngebahas karakter orang yang berzodiak pisces. Nah ini dia yang gua tunggu-tunggu. Ini bukan ramalan kaya tentang keuangan, kesehatan atapun jodoh ini cuma baca karakter. Kalau yang itu gua juga ngga percaya. Langsung aja kita simak bener ngga sih apa yang di bilang koh alex tentang orang-orang yang berzodiak pisces

“Okay, let’s start with a question. Dear Pisces, bisa gak dramanya dikurangin? Bisa nggak, jangan terlalu over sensitif?”
Emang pisces drama ya? Over sensitif? Kayanya ngga deh~

“There are several things i adore from Pisces. Salah satunya: daya imajinasi mereka. Over the top, dan … keren.”
Duh gimana ya? Tapi emang iya sih. Suka ngayal-ngayal gitu deh~

“Pisces itu … sensitif abis. Segala sesuatu dikaitkan ke diri mereka. Padahal ya belum tentu tentang mereka juga.”
Kalau gua pribadi sih ngga ngerasa kaya gitu, lebih cuek dan bodo amatan.

“Saking sensi nya para Pisces, jatohnya jadi drama. Tapi kalo sensitif nya di ‘jalan yang bener’, mereka ini super cool.”
Sama kaya yang gua bilang tadi, karna gua cuek jadi gua ngga tau deh kalau sensi jadi drama apa ngga

“Temen Pisces gue, karena sensitif, bisa tau apa yang terjadi di gue tanpa perlu nanya. Tapi kalo lagi angot, astaga … -__-“
Kalau yang ini bener, kadang gua bisa tau apa yang belum di certain tapi itu karna kepo sana sini atau asal nebak dan ternyata bener.

“Karena terlalu sensitif juga, Pisces jadi suka parnoan. Jatohnya, pesimistis. Takut salah dan gagal sebelum nyoba.”
Kalau yang dimaksud parnoaan itu, mikirin dampak yang bakal terjadi terlalu jauh, iya bener. Pesimistis kadang muncul ketika baru pertama mau nyoba atau udah keseringan gagal jadi jatuhnya cape gitu takut gagal lagi.

“Mau boongin Pisces? Good luck. Mereka akan iya-iya in elo, terus bongkar busuknya elo in a blink of an eye.”
Karna gua ngga inget pernah di boongin apa ngga jadi di skip aja ya

“Pisces dan Cancer berbagi dalam kesamaan drama dan sensitifitas. Hihi. Oh, suka lari dari masalah juga rada sama.”
Suka lari dari masalah? Duh gua lupa masalah segede apa yang bikin gua jadi lari atau menghidar.

“Kalo lagi kena masalah, instead of finding the solution, Pisces will blame everything else but themselves. Biasa, denial dulu.”
Skip

“Pisces kalo mendapat masalah besar gimana? Perhatiin aja. Mereka lari dari masalah dengan mencari hobi baru.”
Skip

“Pisces cenderung diam. Bukan tipe orang yang senang bergaul sama strangers. Bukan tipe yang cerewet dan banyak omong.”
Bener banget. Rasanya males buat ngomong sama orang yang baru dikenal apalagi yang belum dikenal.

“Pisces itu pemalu dan pendiam? Elo belum kenal deket kali. Kalo udah akrab cenderung bawel dan malu-maluin, kok. :))”
Iya, dulu gua diem banget pas udah akrab sama sahabat-sahabat gua yang sekarang ini jadi banyak omong dan dikatain bawel :))

“Yang gak asik dari Pisces saat kena masalah adalah mereka mengasihani diri sendiri. “Gue yang bener, orang laen gak ngertiin gue.”
Rada mentingin diri sendiri gitu deh.

“Ciri khas Pisces yang lain: pe-ma-las. Ciri lain yang 11-12 sama Libra: susah memutuskan maunya apa. :))”
Banget, ampun deh ngga tau ini kenapa males banget.

“Now let’s go the good side of Pisces. Gue yang Aquarius terkadang iri dengan daya imajinasi para Pisces ini. *sembah*”
Kaya yang tadi gua bilang di atas, sering ngayal-ngayal ngga jelas gitu dan ternyata dapet ide yang keren :))

“Pisces juga mudah beradaptasi dengan situasi baru. Mereka mengandalkan intuisi, mengamati, mencerna, dan voila… they fit right in.”
Yang ini gua rada ngga setuju, gua susah banget buat yang namaynya adaptasi.

“Punya sahabat Pisces? Kalo elo menderita, mereka juga ikut menderita. Dan … mereka bukan lebay atau berpura-pura.”
Iyaaaa. Sahabat yang putus, gua yang galau. sahabat yang punya masalah, gua yang kepikiran.

“Pisces sebagai sahabat, when they tell you they’d die for you, then it is the truth. They are THAT loyal.”
Loyal sih tapi ngga sampe mati juga ya :))

“Dua twit terakhir gue adalah tentang bagaimana compassionate nya Pisces. Pedang bermata dua, sih. Bagus, tapi nyakitin mereka juga.”
Iya hahaha

“Elo kalo bisa baca ‘daleman’ nya Pisces, bagaimana perasaan mereka sebenarnya, jago. Banget. They don’t show their emotion easily.”
Yap, ngga gampang buat cerita ke orang lain tentang apa yang sebenernya dirasain.

“Ngeliat orang Pisces itu seperti ngeliat orang bipolar. Kalo lagi seneng, kayak overjoy. Kalo lagi sedih, breakdown ampun-ampunan”
He’eh

“Pemimpi. Imajinatif. Kreatif. Keren, ya?”
yoi, pisces gitu :p

“Tapi kalo gak sesuai harapan, Pisces bete gila-gilaan. Sekali lagi, expectation kills. :p”
Nah ini nih, bisa langsung bad mood

“Cewek-cewek yang suka komplen bahwa cowok gak sensitip, gih, cari pacar cowok Pisces. Udah sensitif, romantis pula. :))”
Ade gua zodiaknya pisces, mari kita liat sepuluh tahun mendatang apa dia romantis~

“Knp ya rata2 Pisces yg gue kenal itu introvert? Knp pd menutup diri & bangun tembok? Mau jadi tukang bangunan?”
Bukannya gitu, tapi emang susah buat jadi ekstrovert

“Pisces in a nutshell: sensitif. imajinatif. drama. lebay. labil. pemalas. mudah beradaptasi. romantis. intuitif. Paket komplit lah. :))”
Setuju sama yang imajinatif dan pemalas. Yang lainnya masih gua analisa, bener ngga gua sensitif, drama, lebay, labil, romantis.yang jelas gua susah buat beradaptasi dan gua salah satu orang yang introvert.

Sekian tanggapan gua tentang zodiak pisces yang di baca karakternya sama koh alex.

Ini kumpulan tweet koh alex pas bahas karakter semua zodiak:

No comments:

Post a Comment