Friday 30 May 2014

Ketemu Oka (lagi dan lagi)

Kamis, 10 April 2014, gua ke kasir stationery buat back up nisa karna dia mau makan. Udah tuh gua ngasir sambil ngerjain credit card yang belum kelar. Eh ada yang lewat dan kayanya gua kenal deh… “oka? Iya kan oka?” kata gua dalam hati. sementara oka ke bagian belakang area stationery, gua balik ngerjain cc lagi sambil berharap  oka bayar dia gua dan gua juga sambil mikir tuh, ntar mau ngomong  apa ya? Mau nanya apa lagi? Masa mau minta tanda tangan di kertas struk lagi kaya waktu itu, kan ngga mungkin. Iya, gua ngga bawa buku Analogi Cinta Sendiri (ACS), mana gua tau kalau oka bakal ke gramed lagi dan ini udah ke 3 kalinya gua ketemu dia, tapi ngga bisa minta tanda tangan di buku ACS + minta foto. Udah pantes banget ini dapet payung/piring cantik, hahaha.

Gua masih sibuk ngerjain cc, terus ada yang mau bayar dan itu… oka.
“mana bukunya katanya mau di tanda tanganin?” oka nanya duluan, siapa yang bakal nyangka coba?
“ngga bawa. Buku baru kapan keluar ka?”
“insyaallah mei”
Mei? Bulan depan dong, mesti nyiapin duit nih buat beli bukunya dan kayanya bakal nyesek lagi tulisannya, sama kaya tulisan-tulisan oka yang lain.
Di tanya duluan kaya tadi sukses buat gua senyum-senyum sendiri karna seneng. Ternyata oka masih inget sama gua dan mungkin juga baca mention/blog gua, secara gua sering nyampah di tab mentionnya. 
Kayanya gua mesti naro buku ACS di loker nih, biar kalau oka dateng lagi gua udah siap dan tinggal ke pantry buat ngambil bukunya. Kan ngga lucu banget kalau sampe 4 kali ketemu oka tapi belum dapet tanda tangan dan foto bareng dia.

No comments:

Post a Comment