Friday 17 November 2017

Persija vs Semen Padang 22 Oktober 2017

mestinya gua nonton pertandingan kandang pas persija lawan ps tni tanggal 30 september lalu, tapi karna orang yang gua titipin buat beli tiket malah ngejual ke yang punya KTA jadinya gua batal nonton. gitu deh nasib simpatisan, susah cari tiket. gua ngga mau nekat dateng ke stadion karna belom tentu dapet dan karna dia ngasih taunya pas gua jalan balik dari kampus gua jadi ngga bisa gabung sama anak jakampus unpam, kalau dia ngasih taunya lebih awal mungkin saatr itu gua akan berangkat bareng jakampus unpam.


pertandingan kandang persija selanjutnya itu tanggal 14 oktober lawan gresik united. gua nuker go points buat tiga tiket ekonomi, tapi sampe hari H belom dikirim juga. jam 8 gua telfon CS katanya suruh tunggu, sampe gua ke kampus dulu dan udah pulang belom ada email e voucher juga. gua nelfon dari jam 11 terus nelfon lagi sampe lima kali tapi jawabannya sama, suruh nunggu. kesel banget gua. pulsa abis, tiket ngga dapet. pas jam 3 baru dapet email e vouchernya. rasanya cuma mau bilang, "telat! persija udah maen" ala cinta AADC. anjir lah kesel banget gua. 1.050 points gua ilang gitu aja. terus gua telfon CS-nya lagi katanya points gua bakal di refund, tapi lama banget, hampir seminggu kali.

pas nuker go points buat tiket persija vs gresik united itu, gua sekalian nuker buat lawan semen padang juga. tapi karna takut bakal kaya sebelumnya gua udah ikhlas aja kalau ngga dikirimin e vouchernya. saking selownya gua sampe pergi ke rumah temen di daerah bojong dari hari sabtu sampe minggu.

minggu pagi sekitar jam 2 ternyata dikirimin e vouchernya. balik dari bojong jam 1an, ke rumah dulu bentar terus balik lagi ke stasiun. akhirnya gua jadi nonton persija juga.


masih nonton sendiri, masih naik kereta dan masih nonton di tribun barat dan hari itu persija menang 2-0 lawan semen padang. dulu gua pernah ngasih hadiah buat diri sendiri dengan nonton persija vs timnas u-22 karna proposal skripsinya udah di acc. pertandingan kali ini pun adalah hadiah dari gua untuk gua karna akhirnya gua lulus sidang skripsi. udah bisa lah nulis, Malinda Rizky Ramadina, S.E, hahaha.

sekian perjalanan kali ini. 

ps. pas pulang di gerbong perempuan kereta bekasi arah manggarai ada yang teriak-teriak, gua kira mah kenapa gitu, misalnya kesurupan. tapi ternayata kata orang-orang yang nyamperin, dia itu kabur dari rumah dan dibuat mabok sama temen-temennya. ada-ada aja. gua ngga ngeliat langsung karna takut bangku gua didudukin, mayan soalnya perjalanan masih jauh dan biasanya dari manggarai ke universitas pancasila gua ngga dapet duduk kan hahaha.

No comments:

Post a Comment