Monday 13 November 2017

Stand Up Comedy Raditya Dika

gua jarang banget ngeliat insta story raditya dika, tapi pas hari sabtu tanggal 4 november 2017 gua ngga sengaja liat dan ternyata dia mau bikin stand up dan lokasinya lumayan deket. contact personnya ka puput, gua langsung whatsapp aja tapi ngga dibales. yaudah lah gua pasrah mungkin udah sold out karna banyak yang daftar.

sampe akhirnya hari selasa ka puput bales chat gua ngasih tau harus transfer ke mana. sedangkan screen shoot insta stroty-nya bang dika udah gua apus karna gua mikirnya ngga bakal dateng juga. jadinya gua nanya-nanya lagi deh lokasinya tepatnya di mana, mulai jam berapa dan bayar berapa. lokasinya di SAE Institute pejaten, bayar 49k dan karna hari itu gua ada acara ngopi bareng bepe juga jadinya gua pilih yang jam 4 aja.



11 November 2017
baru balik dari acara ngopi bareng bepe jam 1 siang, langsung sholat, charge hp dan tidur bentar. bangun jam setengah 3, makan dulu, begitu adzan ashar langsung sholat terus mesen gojek. pas drivernya dateng gua bilang aja "pak cepet ya, sebelum jam 4 udah harus sampe". soalnya bang dika update yang telat ngga boleh masuk karna akan ganggu acara. untungnya gua sampe jam 4 kurang dan udah penuh aja loh. gua duduk paling depan sebelah kiri stage.


pandu jadi MC acara ini dan dia jadi kaya stand up karna bikin ketawa mulu. jam 4 lewat dikit bang dika masuk dan pas awal aja udah bikin ketawa. enaknya nonton stand up secara langsung ya ngga lain adalah bisa denger semua kalimat yang diucapkan tanpa sensor sedikit pun.

acara ini untuk 17 tahun keatas jadi semestinya penonton ngerti dan ngga kaget sih denger bang dika ngomong kaya gitu. mungkin nanti kalau udah di upload ke channel youtubenya bang dika banyak sensor karna menurut gua age restricted juga masih bisa diakalin. siap-siap aja bang dika masuk line today.

banyak bit bang dika yang bikin ketawa sampe perut sakit dan keluar air mata. terus pas bang dika bahas tentang "orang yang punya dua akun instagram" gua ngangguk-nganggukin kepala dan dia liat, langsung ditanya nama tapi dia salah nyebut atau emang nama gua yang rada ribet karna tiga suku kata. hai bang @raditya_dika, cewe yang duduk paling depan pake kaos cream tulisan cinta brontosaurus (kaos jualan lu dulu) itu gua loh.

tapi tujuan kita bikin second account beda bang. kalau lu buat ngata-ngatain orang. kalau gua buat stalking orang hahaha. nanti kalau videonya udah di upload, nonton deh. karna yang dateng tadi ngga boleh nge-record dalam bentuk audio ataupun visual. 


satu jam di sabtu sore yang berfaedah. makasih ya bang udah ngadain acara ini. dari masih pake putih abu-abu, udah nonton stand up bang dika yang di comedy cafe, bober , dll. tapi saat itu cuma nonton lewat youtube dan hari ini, akhirnya bisa nonton bang dika stand up secara langsung tanpa sensor sedikit pun. alig sih, enam tahun kemudian baru dapet kesempatan ini. sebelum-sebelumnya cuma ketemu di acara book signing atau buka bersama.

sampai bertemu di lain kesempatan bang. 



ps. sebenernya gua berharap lu share foto bareng yang nonton saat itu tapi lu upload foto yang sendiri doang.

No comments:

Post a Comment