Friday 17 November 2017

Barasuara at One-B Music Festival

ketika lagi suntuk eh barasuara tiba-tiba update kalau bakal maen di one bel park, yang ngga begitu jauh dari rumah dan gratis pula. maka ngga akan gua sia-siain lah. tau aja lagi tanggal tua tapi butuh hiburan.



gua berangkat jam setangah 8, sampe pas mocca lagi maen. penonton yang ada saat itu duduk di bangku-bangku yang ada di depan stage. sisanya pada berdiri di belakang bangku jadi ngga nutupin. terus mocca kelar, MC naik dan tanya jawab gitu. begitu MC kelar dan manggil barasuara penonton langsung maju menuhin area stage. gua dapet samping kiri stage, mayan nih kalau para personel pada maju. enaknya nonton kalau di mall gini ngga begitu rame. barasuara tampil selama sejam. rencananya di akhir lagu akan ada petasan gitu di pinggir stage tapi karna banyak penonton yang udah dibilangin tapi masih pada di daerah situ juga jadinya batal dinyalain daripada ntar kenapa-kenapa. makasih mas iga, bang gesit, bang tj, bang marco, ka puti, ka icil, udah menghibur dan nge-recharge mood gua yang lagi amburadul ini.


ps. pas jalan pulang driver gojek gua nanya, "abis noton pengabdi setan ya?" yah pak, saya mah jarang nonton bioskop, lagian buang-buang duit kalau lebih banyak tutup mata dan teriak-teriak dibanding nontonnya. 

No comments:

Post a Comment