Tuesday 17 May 2011

"My Prince"

kenapa gua selalu nulis pake tanda kutip? karena itu artinya belum ada ya bisa dibilang masih dalam khayalan, hahaha
dan "my prince" dalam khayalan gua yang kaya

- FRANCO MEDJAYA a.k.a ENDA UNGU, si abang nya para cliquers ini style nya keren + kalau lagi sakau maen gitar, gila, tambah keren deh, hahaha
- BISMA KARISMA gua suka kalau dia lagi headspin, style nya simple tapi keren, orangnya juga cuek sama kaya gua, hahaha
- DIMAS ADITYA sebagai SATRIA di Angel's Diary, pas di serial itu dia cool banget tapi bisa juga ngelakuin hal yang romantis, hahaha
- ALI SYAKIEB sebagai WAHYU SUBUH di Pesantren dan Rock 'n Roll pas di ini sinet gua jadi suka padahal dulu kalau ada ali di sinet lain gua ngg peduli, tapi dia berhasil meranin wahyu subuh, cool, punya karismatik, dan dia juga ngocol
- TARRA BUDIMAN, VINO G. BASTIAN, DIMAS ANGGARA mau main ftv apa aja gua tetep suka, yang berarti gua suka tampangnya, hahaha

No comments:

Post a Comment