Friday 20 February 2015

Dufan (lagi)

Kan gua, chintiya, sama indry punya annual pass ya, jadi kita pengen ke dufan lagi tapi waktu bulan desember kita ngga punya duit jadi kita berencana ke dufan lagi bulan januari hari rabu karna tiya sama indry libur dan gua tinggal minta ok. Gua dapet ok tuh tanggal 7, kali ini kita ke dufan ngga heboh, ngga bilang atau ngajak siapa-siapa gitu karna takut ngga jadi secara lagi musim ujan.

7 Januari 2015
Gua jalan jam 8 kurang, tadinya kan gua mau bareng ayah ya, eh ayahya udah jalan duluan gara-gara gua telat bangun. Itu juga gua bangun gara-gara si indry bbm.

Gua udah nyampe halte pertanian dan si indry baru dateng 15 menit kemudian. Kita juga nyampe ancol duluan, yaudah tuh gua ganti celana aja dulu, males pake celana panjang, indry juga ganti baju dulu, baru deh chintiya dateng. Nyampe depan dufan kita malah makan dulu. Maklum belum sarapan dan udah jam makan siang juga secara udah jam 12an.








Selesai makan baru deh kita masuk, foto dulu di depan. Yang pertama kita naikin itu kuda-kudaan. Baru permulaan dan baru abis makan juga jadi nyari yang slow-slow dulu. Abis itu kita mau ke ice age atau hello kitty tapi belom di buka jadi kita naik biang lala, terus kora-kora, seperti biasa tiya ngga mau naik, dan si indry pas kora-koranya selesai  maskaranya luntur sampe di ketawain sama ibu-ibu yang duduk depan kita. Terus kita ke istana boneka, mayan kan buat numpang ngadem sambil nyantai secara di luar panas banget.



Selesai itu baru deh kita ke wahana baru yaitu hello kitty, gua kira mah itu ada permainan apa gitu eh ternyata cuma liat-liat gambar hello kitty doang, gua yang ngga begitu suka sama hello kitty nganggep itu biasa aja, coba kalau mickey mouse mungkin gua akan excited, terus kita nonton filmya bentar, gila ini mah buat bocah banget wahananya. Udah tuh kita langsung ngantri buat ke ice age, selesai dari situ beli hop-hop dulu baru deh ke arung jeram. Tadinya mau naik niagara-gara tapi lagi dalam masa perbaikan. Gila ya gua udah 3 kali ke sini dan belom juga bisa naik wahana ini. Seperti biasa kalau mau naik arung jeram tuh antri banget, pas naik kita lumayan basah tuh, tapi ngga parah-parah bangt lah, mau naik lagi tapi antrinya itu loh. Eh pas kita lagi duduk sebentar malah gerimis dan makin gede yaudah tuh kita cari tempat neduh yaitu tempat main yang semacam time zone gitu, kan ada atapnya tuh yaudah kita di situ aja sekitar setengah jam.an. ini nih yang gua malesin, cuacanya lagi kaya gini, pasti ujan dan mau naik apa coba kalau ujan gini.

Setelah reda kita langsung ke treasure land dan baru juga kita duduk eh udah selesai aja, duh gara-gara telat masuknya nih. Yaudah tuh kita langsung ke bawah buat minta foto sama pemainnya. Kalau pas di dramanya dia keliatan konyol tapi kalau di liat dari deket, ya ampun ini orang kece juga ya, tinggi, badannya bagus dan senyumnya ya ampun bikin melting deh, gua aja kalau liat fotonya dan ngebayangin mukanya masih senyum-senyum sendiri, hahaha.


Abis itu kita ke perang bintang, yang gua kira apa gitu dan ternyata cuma gitu doang, bener-bener ngga penting deh, terus juga naik pesawat-pesawatan yang naik turun gitu, gua lupa namanya apa, yang jelas ini maenan bocah banget. Abis itu kita ke happy feet, duh ini ngantri begini, yang ada waktunya ke sita di sini doang, tapi si indry pengen banget yaudah kita ngantri tuh. kan sebelum duduk kita nonton film dulu bentar eh bau banget pesing, ampun dah bikin pusing aja, untungnya pas duduk, gua ngga duduk di samping bocah yang bau pesing itu. Udah tuh kita balik, tadinya mau naik biang lala atau kuda-kudaan lagi tapi udah pada tutup. Yaudah kita keluar. Si indry mau ngecharge dulu jadi kita duduk di sekitar tempat chargeran bentar. Hp gua sama chintiya juga lowbatt tapi kita ngga bawa chargeran, sedangkan powerbank kita juga udah mati.

Tadinya kan kita mau ke pantai dulu ya, mau nyari angin ceritanya, tapi kalau hpnya aja udah low buat apa kita ke sana, yaudah tuh kita langsung ke halte. Di hatle itu ada segerombolan anak SMA  dan itu rame banget. Kangen deh sama masa-masa itu, masa di mana masih punya banyak waktu buat main, belum ada tuntutan untuk kerja, masih pada punya waktu buat ngumpul, ketika udah lulus hal kaya gitu bakal langka banget. Gua sama chintiya juga nilai anak-anak itu, ada cewe yang kayanya jadi ketua, atau cowo yang jadi tukang dokumetasi, ada lagi yang tukang ngelawak, atau yang cuma jadi pendengar. Pokoknya mereka bikin keinget sama masa putih abu-abu deh, dan gua maklum kalau mereka serame itu, karna dulu gua juga gitu.


Udah deh transjakarta yang kita mau naikin dateng tapi kita ngga kebagian duduk. Gua sama chintiya ngobrolin soal toko, secara kita udah jarang satu shift dan ngga bisa sebebas ini. Gua sama indry turun di matraman dan chinya lanjut. Gua sama indry dapet duduk tuh tapi pas di dukuh atas sampe ragunan ngga dapet. busnya gembel banget lagi. Kalau kata supirnya ada masalah sama tranmisinya, gua ngga ngerti itu apa, pokoknya tuh bus suka berenti mendadak padahal ngga di rem. Sampe ada ibu-ibu yang jatuh pas mau turun di pertanian. Indry udah turun di pejaten karna dia di jemput di sana sedangkan gua turun di ragunan. Udah deh kalar perjalanan hari ini dan besok balik kerja lagi, kuliah lagi. Niatnya kalau ngga ada halangan kita mau ke sana lagi tanggal 26, tapi akhirnya ngga jadi karna ngga punya duit dan ujan juga hahaha.

No comments:

Post a Comment