Monday 16 February 2015

Dear my future partner


Di mana kamu berada?
Apa kamu tak lelah bersembunyi terus menerus dariku?
Aku menunggumu…
Aku sungguh-sungguh menunggumu
Kali ini aku mengharapkanmu cepat datang
Aku membutuhkanmu
Membutuhkan tempat untuk berbagi
Berbagi apapun itu, suka maupun duka
Aku terlalu lelah untuk menyimpan semuanya sendiri

Kamu…
Aku tidak tahu kamu siapa
Orang baru dalam hidupku atau justru orang yang selama ini ada di dekatku tapi tak pernah aku pedulikan
Aku berharap ketika kamu hadir, perasaanku kepadanya telah hilang
Atau jika kamu datang untuk membantuku melupakannya, aku akan senang sekali
Aku hanya berharap, nantinya hanya kamu yang aku cintai tanpa membanding-mandingkan lagi dengan dia di masa laluku
Maka cepatlah datang
Aku menunggumu…


No comments:

Post a Comment