Thursday 24 August 2017

Solidaritas Oren 4 (SO4)

kali ini nonton acara musik tapi bukan sheila on 7, barasuara, efek rumah kaca, ataupun secondhand serenade.

setelah tahun lalu gagal dilaksanain akhirnya tahun ini SO4 jadi juga. solidaritas oren itu semacam acara musik yang isinya band-band yang bawain lagu tentang persija. kalau ngga salah dulu juga ada semacam lelang gitu tapi tahun ini ngga ada. seperti judulnya, ini tahun ke empat solidaritas oren diadain di jakarta fair tepatnya di panggung budaya gambir expo. seksi repot acara ini ya para crew jakonline.


semestinya acara mulai jam 18.00 tapi baru mulai sekitar jam setengah 7. MC-nya bang junot sama ka tiara dan yang pertama tampil spirit from outsider, lanjut jakboyz.


karna gua ke sininya sama nyokap dan ade gua jadinya gua ngga bisa lama-lama. pas lagu sang legenda gua udah jalan ke pintu keluar. itu nyokap tau lu ke sana mau nonton SO4? ngga hahaha. dia ngiranya gua mau nonton band-band yang kaya biasanya gua tonton. terus mereka ikut nonton? ngga, mereka melipir.

pas gua keluar, banyak anak the jak yang baru dateng. orang awam pasti pada nanya-nanya tuh. bukan #PersijaDay tapi banyak anak the jak.

lumayan ngobatin kangen jejingkrakan sambil teriak-teriak sih. secara gua udah lama banget ngga ngegigs ataupun ke stadion. ini juga pertama kalinya gua nonton acara kaya gini. biasanya kalau para korwil ngadain gua ngga pernah dateng, solidaritas oren sebelumnya juga gua ngga nonton. dulu dengerin lagu-lagu mereka ya pas siaran JFC, yang host-nya juga para crew JO sama ka tiara, tapi acaranya udah bungkus. 

sayangnya gua ngga bisa nonton sampe kelar acaranya. cuma bisa nonton live instagram-nya jakonline sambil jalan pulang. paling nunggu JOVLOG ataupun video-video lainnya.

sukses ya abang abang JO. jak, jangan ribut-ribut ya, mending ikut nyanyi aja~

No comments:

Post a Comment