Thursday 24 August 2017

bukber ex gramed

tahun ini rencana awal bukber tanggal 3 juni terus di undur tanggal 7, di undur lagi jadi tanggal 12 dan ini udah fix kalau di undur lagi alamat ngga jadi bukber.

disuruh nulis siapa yang mau ikut pada susah, disuruh tentuin tempat juga susah. sampe akhirnya tanggal 10 yang mau ikut bukber ada 20 orang dan bukbernya di d'cost kemang. tapi ternyata d'cost udah penuh. akhirnya pejaten lagi, solaria lagi.

solaria ngga bisa booking jadi harus ada yang ke sana buat nge-tag-in tempat dulu. jam setengah 3 tiya udah nyampe, iya getol banget, sedangkan gua baru otw tebet dan macet banget jadi baru ketemu dia jam 4 lewat.

sampe jam 5 lewat ngga ada yang dateng sedangkan kita udah nge-tag-in 3 meja. anjir bikin pengen ngomel aja. menjelang magrib baru deh pada dateng. sandi, irun, ratih, bowo, danang, nisa, ipin, ayas, cito. alhamdulillah seengganya setengah yang janji ikut pada beneran dateng dan itu meja akhirnya ke isi semua.


jam 7 kita cabs dari solaria terus ke tempat kerja kita dulu a.k.a gramed. ketemu mba veb, mami, pak ena, terus pada foto-foto. buat yang abis kontrak dan ngga pernah maen ke gramed pasti rasanya beda banget, dari segi tata letak dan karyawan-karyawannya.

abis dari situ kita mau karaokean dan ternyata belom buka tapi udah penuh sama orang lain yang mau karaokean juga. akhirnya kita ke domino, baru deh si indri dateng. lanjut ngobrol lagi dan jam setengah 10 baru pada balik.

makasih semuanya, nanti ngumpul-ngumpul lagi ya.

No comments:

Post a Comment