Wednesday 27 December 2017

Shopee 10.10

10 Oktober 2017

tadinya gua ngga berniat dateng ke acara ini, tapi pas siang ka maria ngajakin. jadi balik kantor kita langsung ke gandaria city. lumayan macet juga dari buncit ke gancit, jadi kita udah pasrah aja kebagian nonton dengarkan dia atau ngga.


pas kita sampe dengarkan dia lagi maen dan tanpa sekala. gua jadi inget pas nonton mereka di gramed matraman, penonton ngga boleh tepuk tangan karna sekala nanti nangis. tapi sayangnya penonton kali ini terlalu heboh pas ngeliat sekala muncul. jadi sekala di atas panggung auma ada beberapa menit doang.


dengarkan dia selesai dan selanjutnya maliq  & d'essentials. tadinya kita mau melipir bentar buat nyari angin tapi takutnya ntar ngga dapet posisi strategis lagi. gua beberapa kali dateng ke acara yang ada maliq-nya tapi ngga pernah nonton mereka. kaya pas jakcloth summer fest 2015 di tennis indoor gua lebih milih nonton sheila on 7. pas jakcloth yes 2016 di parkir timur senayan gua lebih milih nonton barasuara. sampe pas synchronize fest 2017 di jiexpo gua lebih milih nonton efek rumah kaca sama superman is dead. 

jadi baru kali ini gua ada kesempatan buat nonton maliq. ketika yang lain liat ke arah para vokalis, mata gua malah tertuju ke mas ilman mulu. ya allah ini bapak anak dua kok masih kece aja sih. sayangnya dia ngga bisa maju kaya yang lainnya karna harus ada di sekitar keyboard-nya. 

terus ada cewe depan gua yang daritadi ngga bisa diem. udah tau kalau nonton konser kan desek-desekan ya, eh dia malah nengak nengok mulu dan yang bikin ganggu itu kibasan rambutnya. duh de, kalau lagi kaya gini rambutnya dikuncir dong. gua kan daritadi ngedumel aja, eh ka maria malah ngomong sampe kedengaran. karna adegan kibas-kibas rambut berlangsung lumayan lama akhirnya ketemu klimaksnya juga. pas naif main, orang di sebelah tuh anak (mungkin kakanya) akhirnya nanya ke kita, "ada apa ya, mba?" dengan sok tegas gitu. terus ka maria bilang kalau rambut tuh anak ganggu dan dilanjut dengan, " sorry, gua mau fokus nonton". alig sih, berkali-kali gua nonton konser di manapun itu dan sama siapa pun, baru kali ini gua ngeliat orang yang bareng gua "ribut" sama penonton lain.

oiya, naif udah main. umur band ini udah 22th sama kaya umur gua tapi baru kali ini gua bisa liat mereka tampil secara langsung. mereka bawain lagu benci untuk mencinta, karna kamu cuma satu, jikalau, air dan api, mobil balap, posesif, sampe lagu-lagu yang gua ngga tau judulnya tapi tetep bisa dinikmatin. sampe-sampe gua ngga nyadar pas ka maria ngevideoin gua yang lagi asik nyanyi sambil joget-joget. se bodo amat lah. 

ungkapan "makin tua makin jadi" benarlah adanya, kaya mereka ini. kalau ada kesempatan, gua mau banget nonton mereka lagi. soalnya bikin nagih. gua juga sempet salah fokus sama penampilannya om david bayu. ini orang udah tua tapi masih kece. 

perjalanan kali ini ditutup dengan  mau beli minum di kfc eh udah tutup, lagian ngga ada tulisan closed di depannya. lalu keluar parkiran gandaria city yang antriannya panjang banget. 



No comments:

Post a Comment